Iklan Politik dalam Realitas Media

Buku ini mencoba merealisasikan iklan politik sebagai sebuah ‘realitas kedua’ (second reality) dengan aspek-aspek komunikasi visual yang berperan membangun citra-citra di dalamnya, serta relasi-relasi sosial dan kultural yang terbangun. Penyertaan pandangan beberapa pakar komunikasi politik tentang...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: TINARBUKO, Sumbo
Format: Buku Teks
Language:Indonesian
Published: Jalasutra 2009
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=30484
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-30484
record_format oai_dc
spelling isilib-304842016-11-18T15:03:01Z Iklan Politik dalam Realitas Media TINARBUKO, Sumbo propaganda politik Iklan Politik realitas media Jalasutra 2009 id Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=30484 602-8252-10-7 320.014 Tin i Buku ini mencoba merealisasikan iklan politik sebagai sebuah ‘realitas kedua’ (second reality) dengan aspek-aspek komunikasi visual yang berperan membangun citra-citra di dalamnya, serta relasi-relasi sosial dan kultural yang terbangun. Penyertaan pandangan beberapa pakar komunikasi politik tentang iklan politik di dalam buku ini, dapat mempertegas lukisan realitas komunikasi politik yang ada. Dengan buku ini, kita akan mendapatkan gambaran lengkap, pembahasan yang lengkap, dan pisau bedah yang tajam tentang iklan politik, sampah visual, dan pelanggaran kampanye pemilu yang terjadi selama ini. Buku ini juga memberikan solusi yang tepat untuk menciptakan kampanye iklan politik yang baik dan jujur di masa yang akan datang, sehingga tidak berisi janji surga melulu dan cenderung menipu rakyat dengan memanipulasi data. Yogyakarta http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/JD.48.11.16.jpg.jpg&width=200 xx, 120 hal.: ilus.; 21 cm. 320.014 http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/JD.48.11.16.jpg.jpg&width=200
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic propaganda politik
Iklan Politik
realitas media
320.014
spellingShingle propaganda politik
Iklan Politik
realitas media
320.014
TINARBUKO, Sumbo
Iklan Politik dalam Realitas Media
description Buku ini mencoba merealisasikan iklan politik sebagai sebuah ‘realitas kedua’ (second reality) dengan aspek-aspek komunikasi visual yang berperan membangun citra-citra di dalamnya, serta relasi-relasi sosial dan kultural yang terbangun. Penyertaan pandangan beberapa pakar komunikasi politik tentang iklan politik di dalam buku ini, dapat mempertegas lukisan realitas komunikasi politik yang ada. Dengan buku ini, kita akan mendapatkan gambaran lengkap, pembahasan yang lengkap, dan pisau bedah yang tajam tentang iklan politik, sampah visual, dan pelanggaran kampanye pemilu yang terjadi selama ini. Buku ini juga memberikan solusi yang tepat untuk menciptakan kampanye iklan politik yang baik dan jujur di masa yang akan datang, sehingga tidak berisi janji surga melulu dan cenderung menipu rakyat dengan memanipulasi data.
format Buku Teks
author TINARBUKO, Sumbo
author_facet TINARBUKO, Sumbo
author_sort TINARBUKO, Sumbo
title Iklan Politik dalam Realitas Media
title_short Iklan Politik dalam Realitas Media
title_full Iklan Politik dalam Realitas Media
title_fullStr Iklan Politik dalam Realitas Media
title_full_unstemmed Iklan Politik dalam Realitas Media
title_sort iklan politik dalam realitas media
publisher Jalasutra
publishDate 2009
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=30484
callnumber-raw http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/JD.48.11.16.jpg.jpg&width=200
callnumber-search http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/JD.48.11.16.jpg.jpg&width=200
_version_ 1741199845936332800