Penciptaan Serial “Akura-Popo” Episode “Sampah” Dengan Teknik Animasi Komputer 2D
Sampah sebenarnya bukan masalah baru di planet ini. Akan tetapi penanganannya masih kurang efektif di berbagai tempat di seluruh penjuru dunia. Namun setidaknya bagaimana manusia berusaha mengurangi seminimal mungkin jumlah sampah. Ulah tangan manusialah yang sesungguhnya menciptakan sampah itu send...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSMR ISI Yk.
2016
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=30521 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-30521 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-305212016-11-23T09:51:19Z Penciptaan Serial “Akura-Popo” Episode “Sampah” Dengan Teknik Animasi Komputer 2D ARIFIN, Abidin Syamsul lingkungan animasi 2D Sampah FSMR ISI Yk. 2016 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=30521 D3/AM/Ari/p/2016 Sampah sebenarnya bukan masalah baru di planet ini. Akan tetapi penanganannya masih kurang efektif di berbagai tempat di seluruh penjuru dunia. Namun setidaknya bagaimana manusia berusaha mengurangi seminimal mungkin jumlah sampah. Ulah tangan manusialah yang sesungguhnya menciptakan sampah itu sendiri. Animasi serial “Akura-Popo episode Sampah” memakai desain karakter tangan manusia sebagai gambaran banyaknya kekacauan yang dilakukan oleh mereka. Teknik animasi komputer 2D diterapkan untuk menambahkan nilai seni dan memberikan variasi media penyampai pesan kepada khalayak umum. Yogyakarta xiii, 120 hlm.: ilus.; 30 cm. none http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
lingkungan animasi 2D Sampah none |
spellingShingle |
lingkungan animasi 2D Sampah none ARIFIN, Abidin Syamsul Penciptaan Serial “Akura-Popo” Episode “Sampah” Dengan Teknik Animasi Komputer 2D |
description |
Sampah sebenarnya bukan masalah baru di planet ini. Akan tetapi penanganannya masih kurang efektif di berbagai tempat di seluruh penjuru dunia. Namun setidaknya bagaimana manusia berusaha mengurangi seminimal mungkin jumlah sampah. Ulah tangan manusialah yang sesungguhnya menciptakan sampah itu sendiri. Animasi serial “Akura-Popo episode Sampah” memakai desain karakter tangan manusia sebagai gambaran banyaknya kekacauan yang dilakukan oleh mereka. Teknik animasi komputer 2D diterapkan untuk menambahkan nilai seni dan memberikan variasi media penyampai pesan kepada khalayak umum. |
format |
Tugas Akhir |
author |
ARIFIN, Abidin Syamsul |
author_facet |
ARIFIN, Abidin Syamsul |
author_sort |
ARIFIN, Abidin Syamsul |
title |
Penciptaan Serial “Akura-Popo” Episode “Sampah” Dengan Teknik Animasi Komputer 2D |
title_short |
Penciptaan Serial “Akura-Popo” Episode “Sampah” Dengan Teknik Animasi Komputer 2D |
title_full |
Penciptaan Serial “Akura-Popo” Episode “Sampah” Dengan Teknik Animasi Komputer 2D |
title_fullStr |
Penciptaan Serial “Akura-Popo” Episode “Sampah” Dengan Teknik Animasi Komputer 2D |
title_full_unstemmed |
Penciptaan Serial “Akura-Popo” Episode “Sampah” Dengan Teknik Animasi Komputer 2D |
title_sort |
penciptaan serial “akura-popo” episode “sampah” dengan teknik animasi komputer 2d |
publisher |
FSMR ISI Yk. |
publishDate |
2016 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=30521 |
_version_ |
1741199852925091840 |