Penciptaan Serial “Akura-Popo” Episode “Sampah” Dengan Teknik Animasi Komputer 2D

Sampah sebenarnya bukan masalah baru di planet ini. Akan tetapi penanganannya masih kurang efektif di berbagai tempat di seluruh penjuru dunia. Namun setidaknya bagaimana manusia berusaha mengurangi seminimal mungkin jumlah sampah. Ulah tangan manusialah yang sesungguhnya menciptakan sampah itu send...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: ARIFIN, Abidin Syamsul
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSMR ISI Yk. 2016
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=30521
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-30521
record_format oai_dc
spelling isilib-305212016-11-23T09:51:19Z Penciptaan Serial “Akura-Popo” Episode “Sampah” Dengan Teknik Animasi Komputer 2D ARIFIN, Abidin Syamsul lingkungan animasi 2D Sampah FSMR ISI Yk. 2016 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=30521 D3/AM/Ari/p/2016 Sampah sebenarnya bukan masalah baru di planet ini. Akan tetapi penanganannya masih kurang efektif di berbagai tempat di seluruh penjuru dunia. Namun setidaknya bagaimana manusia berusaha mengurangi seminimal mungkin jumlah sampah. Ulah tangan manusialah yang sesungguhnya menciptakan sampah itu sendiri. Animasi serial “Akura-Popo episode Sampah” memakai desain karakter tangan manusia sebagai gambaran banyaknya kekacauan yang dilakukan oleh mereka. Teknik animasi komputer 2D diterapkan untuk menambahkan nilai seni dan memberikan variasi media penyampai pesan kepada khalayak umum. Yogyakarta xiii, 120 hlm.: ilus.; 30 cm. none http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic lingkungan
animasi 2D
Sampah
none
spellingShingle lingkungan
animasi 2D
Sampah
none
ARIFIN, Abidin Syamsul
Penciptaan Serial “Akura-Popo” Episode “Sampah” Dengan Teknik Animasi Komputer 2D
description Sampah sebenarnya bukan masalah baru di planet ini. Akan tetapi penanganannya masih kurang efektif di berbagai tempat di seluruh penjuru dunia. Namun setidaknya bagaimana manusia berusaha mengurangi seminimal mungkin jumlah sampah. Ulah tangan manusialah yang sesungguhnya menciptakan sampah itu sendiri. Animasi serial “Akura-Popo episode Sampah” memakai desain karakter tangan manusia sebagai gambaran banyaknya kekacauan yang dilakukan oleh mereka. Teknik animasi komputer 2D diterapkan untuk menambahkan nilai seni dan memberikan variasi media penyampai pesan kepada khalayak umum.
format Tugas Akhir
author ARIFIN, Abidin Syamsul
author_facet ARIFIN, Abidin Syamsul
author_sort ARIFIN, Abidin Syamsul
title Penciptaan Serial “Akura-Popo” Episode “Sampah” Dengan Teknik Animasi Komputer 2D
title_short Penciptaan Serial “Akura-Popo” Episode “Sampah” Dengan Teknik Animasi Komputer 2D
title_full Penciptaan Serial “Akura-Popo” Episode “Sampah” Dengan Teknik Animasi Komputer 2D
title_fullStr Penciptaan Serial “Akura-Popo” Episode “Sampah” Dengan Teknik Animasi Komputer 2D
title_full_unstemmed Penciptaan Serial “Akura-Popo” Episode “Sampah” Dengan Teknik Animasi Komputer 2D
title_sort penciptaan serial “akura-popo” episode “sampah” dengan teknik animasi komputer 2d
publisher FSMR ISI Yk.
publishDate 2016
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=30521
_version_ 1741199852925091840