Tinjauan Storytelling Dengan Pendekatan Teori Humankind Tom Bernardin Dan Mark Tutssel(Studi Kasus Kampanye Imc Indomie Versi “Berbeda-Beda Satu Selera” Tahun 2014)
Storytelling merupakan strategi yang memungkinkan brand agar dapat mengkomunikasikan produk/jasa mereka dengan cara yang lebih humanis. Hal yang kemudian melatar belakangi bagi brand untuk berlomba-lomba menarik perhatian audience ditengah sesaknya media massa. Indomie sebagai salah satu brand yang...
Saved in:
Main Author: | Cahyono Hendri Susila |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
Fakultas Seni Rupa ISI
2016
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=30524 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Gus Dur berbeda itu asyikLip D. Yahya
by: Yahya, Lip D.
Published: (2004) -
HOW TO DRAW & CREATE MANGA VOLUME 2 : STORYTELLING
by: Tatsu Maki
Published: (2002) -
Storytelling in religious education.
by: Shaw, Susan M.
Published: (1999) -
Digital storytelling in the classroom : new media pathways to literacy, learning and creativity
by: Ohler, Jason B
Published: (2013) -
Dipanggil Untuk Mencinta
by: MELLO, Anthony de
Published: (1995)