Cara Kreatif Memproduksi Program Televisi

Industri televisi telah menjadi bisnis yng sangat penting dan dominan bagi pemasang iklan. Kondisi tersebut memicu kemunculan stasiun televisi baru sehingga persaingan dalam industri televisi di Indonesia semakin keras. Strategi bisnis yang diterapkan berfokus pada peningkatan possi bersaing produk...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: FACHRUDDIN, Andi
Format: Buku Teks
Language:Indonesian
Published: Andi 2015
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=30547
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Industri televisi telah menjadi bisnis yng sangat penting dan dominan bagi pemasang iklan. Kondisi tersebut memicu kemunculan stasiun televisi baru sehingga persaingan dalam industri televisi di Indonesia semakin keras. Strategi bisnis yang diterapkan berfokus pada peningkatan possi bersaing produk dan jasa perusahaan dalam industri atau segmen pasar tertentu yang dilayani perusahaan, yaitu konten program televisi yang kreatif dan inovasi. Buku ini menjelaskan persaingan dalam kreativitas program televisi dengan potensi sumber daya manusia yang kreatif, kemajuan teknologi, serta kesadaran pada pentingnya auragenik hingga komodifikasi media televisi.