Integrated marketing communications : teks dan kasus

Pada musin panas 2000, beberapa keluarga di Amerika memberi nama bayi mereka : IUMA. Dengan melakukan itu, sang orang tua memperoleh hadiah US$ 5.000 dari situs baru IUMA ( Internet Underground Music Archive ). Merek telah membatasi segala-galanya, bahkan mentransformasikan anak mereka menjadi ins...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SULAKSANA, Uyung
Format: Partitur/Praktek Musik
Language:Indonesian
Published: Pustaka Pelajar 2007
Subjects:
600
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=33103
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-33103
record_format oai_dc
spelling isilib-331032017-02-20T14:49:12Z Integrated marketing communications : teks dan kasus SULAKSANA, Uyung komuniukasi kasus teks terpadu Pemasaran Pustaka Pelajar 2007 id Partitur/Praktek Musik http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=33103 979-3477-13-X 658.8 Sul i Pada musin panas 2000, beberapa keluarga di Amerika memberi nama bayi mereka : IUMA. Dengan melakukan itu, sang orang tua memperoleh hadiah US$ 5.000 dari situs baru IUMA ( Internet Underground Music Archive ). Merek telah membatasi segala-galanya, bahkan mentransformasikan anak mereka menjadi instrumen iklan. Paradigma baru menuntut dialog antara perusahaan dan pelanggan sejak tahap prapenjualan, penjualan, konsumsi hingga paska-konsumsi. Integraged marketing communications : Teks dan kasus, membangunn dialog dan kepercayaan pelanggan pada kejujuran, integritas, dan keandalan merk. Trust tersebut merupakan cerminan rasa yakin bahwa merek serta proses eksperiensial yang mereka alami akan memenuhi harapan - harapan dan mimpi mereka. Banyak contoh dan kasus dipaparkan dalam buku ini tentang bagaimana para pemasar secara kreatif membangun merek. Merek yang sukses adalah yang mampu mengikat konsumen secara emosional, mampu mengisi kehidupan mereka dan melahirkan hubungan yang lebih dalam dan abadi. Yogyakarta http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/ID.18.02.2017.jpg.jpg&width=200 x, 256 hal.: 24 cm. 600 http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/ID.18.02.2017.jpg.jpg&width=200
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic komuniukasi
kasus
teks
terpadu
Pemasaran
600
spellingShingle komuniukasi
kasus
teks
terpadu
Pemasaran
600
SULAKSANA, Uyung
Integrated marketing communications : teks dan kasus
description Pada musin panas 2000, beberapa keluarga di Amerika memberi nama bayi mereka : IUMA. Dengan melakukan itu, sang orang tua memperoleh hadiah US$ 5.000 dari situs baru IUMA ( Internet Underground Music Archive ). Merek telah membatasi segala-galanya, bahkan mentransformasikan anak mereka menjadi instrumen iklan. Paradigma baru menuntut dialog antara perusahaan dan pelanggan sejak tahap prapenjualan, penjualan, konsumsi hingga paska-konsumsi. Integraged marketing communications : Teks dan kasus, membangunn dialog dan kepercayaan pelanggan pada kejujuran, integritas, dan keandalan merk. Trust tersebut merupakan cerminan rasa yakin bahwa merek serta proses eksperiensial yang mereka alami akan memenuhi harapan - harapan dan mimpi mereka. Banyak contoh dan kasus dipaparkan dalam buku ini tentang bagaimana para pemasar secara kreatif membangun merek. Merek yang sukses adalah yang mampu mengikat konsumen secara emosional, mampu mengisi kehidupan mereka dan melahirkan hubungan yang lebih dalam dan abadi.
format Partitur/Praktek Musik
author SULAKSANA, Uyung
author_facet SULAKSANA, Uyung
author_sort SULAKSANA, Uyung
title Integrated marketing communications : teks dan kasus
title_short Integrated marketing communications : teks dan kasus
title_full Integrated marketing communications : teks dan kasus
title_fullStr Integrated marketing communications : teks dan kasus
title_full_unstemmed Integrated marketing communications : teks dan kasus
title_sort integrated marketing communications : teks dan kasus
publisher Pustaka Pelajar
publishDate 2007
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=33103
callnumber-raw http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/ID.18.02.2017.jpg.jpg&width=200
callnumber-search http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/ID.18.02.2017.jpg.jpg&width=200
_version_ 1741199881961209856