Designing sound

Ini adalah buku pelajaran untuk siapa saja yang ingin memahami dan menciptakan efek suara mulai dari nol. Ini tentang suara sebagai proses daripada suara sebagai data, subjek kadang-kadang disebut "prosedural audio". Tesis buku ini adalah bahwa setiap suara dapat dihasilkan dari prinsip pe...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: FARNELL, Andy
Format: Partitur/Praktek Musik
Language:English
Published: The MIT Press 2010
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=33107
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-33107
record_format oai_dc
spelling isilib-331072017-02-21T07:39:09Z Designing sound FARNELL, Andy efek suara proses suara Rekaman sintesis suara prosedural audio The MIT Press 2010 en Partitur/Praktek Musik http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=33107 978-0-262-01441-0 006.5 Far d Ini adalah buku pelajaran untuk siapa saja yang ingin memahami dan menciptakan efek suara mulai dari nol. Ini tentang suara sebagai proses daripada suara sebagai data, subjek kadang-kadang disebut "prosedural audio". Tesis buku ini adalah bahwa setiap suara dapat dihasilkan dari prinsip pertama, memandu dengan analisis dan sintesis. Sebuah ide yang berkembang dari ini adalah bahwa, dalam beberapa hal, suara jadi dibangun lebih realistis dan berguna daripada rekaman karena mereka menangkap perilaku. Meskipun pekerjaan yang cukup diperlukan untuk membuat sintetis suara dengan realisme sebanding dengan rekaman imbalan yang menakjubkan. Kedengarannya yang tidak mungkin untuk merekam menjadi diakses. Transformasi yang dibuat tersedia yang tidak dapat dicapai meskipun proses efek yang ada. Dan suara yang fantastis dapat dibuat dengan ekstrapolasi beralasan. Ini sangat meningkatkan palet desainer suara tradisional di luar pencampuran dan menerapkan efects untuk materi yang ada untuk memasukkan membangun dan memanipulasi benda suara virtual. Dengan demikian desainer memperoleh sesuatu dengan properti yang luar biasa, sesuatu yang telah ditangguhkan bentuk. suara prosedural adalah efek suara hidup yang dapat dijalankan sebagai kode komputer dan diubah secara real time sesuai dengan kejadian tak terduga. Keuntungan dari ini untuk video game sangat besar, pikir ia memiliki aplikasi sama menarik untuk animasi dan media modern lainnya London xxii, 664 hal.: ilus., 20 cm. 000/ http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language English
topic efek suara
proses suara
Rekaman
sintesis suara
prosedural audio
000/
spellingShingle efek suara
proses suara
Rekaman
sintesis suara
prosedural audio
000/
FARNELL, Andy
Designing sound
description Ini adalah buku pelajaran untuk siapa saja yang ingin memahami dan menciptakan efek suara mulai dari nol. Ini tentang suara sebagai proses daripada suara sebagai data, subjek kadang-kadang disebut "prosedural audio". Tesis buku ini adalah bahwa setiap suara dapat dihasilkan dari prinsip pertama, memandu dengan analisis dan sintesis. Sebuah ide yang berkembang dari ini adalah bahwa, dalam beberapa hal, suara jadi dibangun lebih realistis dan berguna daripada rekaman karena mereka menangkap perilaku. Meskipun pekerjaan yang cukup diperlukan untuk membuat sintetis suara dengan realisme sebanding dengan rekaman imbalan yang menakjubkan. Kedengarannya yang tidak mungkin untuk merekam menjadi diakses. Transformasi yang dibuat tersedia yang tidak dapat dicapai meskipun proses efek yang ada. Dan suara yang fantastis dapat dibuat dengan ekstrapolasi beralasan. Ini sangat meningkatkan palet desainer suara tradisional di luar pencampuran dan menerapkan efects untuk materi yang ada untuk memasukkan membangun dan memanipulasi benda suara virtual. Dengan demikian desainer memperoleh sesuatu dengan properti yang luar biasa, sesuatu yang telah ditangguhkan bentuk. suara prosedural adalah efek suara hidup yang dapat dijalankan sebagai kode komputer dan diubah secara real time sesuai dengan kejadian tak terduga. Keuntungan dari ini untuk video game sangat besar, pikir ia memiliki aplikasi sama menarik untuk animasi dan media modern lainnya
format Partitur/Praktek Musik
author FARNELL, Andy
author_facet FARNELL, Andy
author_sort FARNELL, Andy
title Designing sound
title_short Designing sound
title_full Designing sound
title_fullStr Designing sound
title_full_unstemmed Designing sound
title_sort designing sound
publisher The MIT Press
publishDate 2010
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=33107
_version_ 1741199882713038848