Designing sound
Ini adalah buku pelajaran untuk siapa saja yang ingin memahami dan menciptakan efek suara mulai dari nol. Ini tentang suara sebagai proses daripada suara sebagai data, subjek kadang-kadang disebut "prosedural audio". Tesis buku ini adalah bahwa setiap suara dapat dihasilkan dari prinsip pe...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Partitur/Praktek Musik |
Language: | English |
Published: |
The MIT Press
2010
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=33107 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-33107 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-331072017-02-21T07:39:09Z Designing sound FARNELL, Andy efek suara proses suara Rekaman sintesis suara prosedural audio The MIT Press 2010 en Partitur/Praktek Musik http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=33107 978-0-262-01441-0 006.5 Far d Ini adalah buku pelajaran untuk siapa saja yang ingin memahami dan menciptakan efek suara mulai dari nol. Ini tentang suara sebagai proses daripada suara sebagai data, subjek kadang-kadang disebut "prosedural audio". Tesis buku ini adalah bahwa setiap suara dapat dihasilkan dari prinsip pertama, memandu dengan analisis dan sintesis. Sebuah ide yang berkembang dari ini adalah bahwa, dalam beberapa hal, suara jadi dibangun lebih realistis dan berguna daripada rekaman karena mereka menangkap perilaku. Meskipun pekerjaan yang cukup diperlukan untuk membuat sintetis suara dengan realisme sebanding dengan rekaman imbalan yang menakjubkan. Kedengarannya yang tidak mungkin untuk merekam menjadi diakses. Transformasi yang dibuat tersedia yang tidak dapat dicapai meskipun proses efek yang ada. Dan suara yang fantastis dapat dibuat dengan ekstrapolasi beralasan. Ini sangat meningkatkan palet desainer suara tradisional di luar pencampuran dan menerapkan efects untuk materi yang ada untuk memasukkan membangun dan memanipulasi benda suara virtual. Dengan demikian desainer memperoleh sesuatu dengan properti yang luar biasa, sesuatu yang telah ditangguhkan bentuk. suara prosedural adalah efek suara hidup yang dapat dijalankan sebagai kode komputer dan diubah secara real time sesuai dengan kejadian tak terduga. Keuntungan dari ini untuk video game sangat besar, pikir ia memiliki aplikasi sama menarik untuk animasi dan media modern lainnya London xxii, 664 hal.: ilus., 20 cm. 000/ http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
English |
topic |
efek suara proses suara Rekaman sintesis suara prosedural audio 000/ |
spellingShingle |
efek suara proses suara Rekaman sintesis suara prosedural audio 000/ FARNELL, Andy Designing sound |
description |
Ini adalah buku pelajaran untuk siapa saja yang ingin memahami dan menciptakan efek suara mulai dari nol. Ini tentang suara sebagai proses daripada suara sebagai data, subjek kadang-kadang disebut "prosedural audio". Tesis buku ini adalah bahwa setiap suara dapat dihasilkan dari prinsip pertama, memandu dengan analisis dan sintesis. Sebuah ide yang berkembang dari ini adalah bahwa, dalam beberapa hal, suara jadi dibangun lebih realistis dan berguna daripada rekaman karena mereka menangkap perilaku. Meskipun pekerjaan yang cukup diperlukan untuk membuat sintetis suara dengan realisme sebanding dengan rekaman imbalan yang menakjubkan. Kedengarannya yang tidak mungkin untuk merekam menjadi diakses. Transformasi yang dibuat tersedia yang tidak dapat dicapai meskipun proses efek yang ada. Dan suara yang fantastis dapat dibuat dengan ekstrapolasi beralasan. Ini sangat meningkatkan palet desainer suara tradisional di luar pencampuran dan menerapkan efects untuk materi yang ada untuk memasukkan membangun dan memanipulasi benda suara virtual. Dengan demikian desainer memperoleh sesuatu dengan properti yang luar biasa, sesuatu yang telah ditangguhkan bentuk. suara prosedural adalah efek suara hidup yang dapat dijalankan sebagai kode komputer dan diubah secara real time sesuai dengan kejadian tak terduga. Keuntungan dari ini untuk video game sangat besar, pikir ia memiliki aplikasi sama menarik untuk animasi dan media modern lainnya |
format |
Partitur/Praktek Musik |
author |
FARNELL, Andy |
author_facet |
FARNELL, Andy |
author_sort |
FARNELL, Andy |
title |
Designing sound |
title_short |
Designing sound |
title_full |
Designing sound |
title_fullStr |
Designing sound |
title_full_unstemmed |
Designing sound |
title_sort |
designing sound |
publisher |
The MIT Press |
publishDate |
2010 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=33107 |
_version_ |
1741199882713038848 |