Fashion Marketing: Theory, Principles, & Practice

Sebelum tahun 1970-19801n pemasaran fashion difokuskan pada mode perempuan. Namun pada masa sekarang pemasaran fashion mempengaruhi semua produk dan bagaimana konsumen menggunakan produk. Buku ini mengenalkan metode dan teknologi baru untuk menerapkan prinsip-prinsip dan praktik pemasaran fashion. B...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: BICKLE, Marianne C.
Format: Buku Teks
Language:English
Published: Fairchild Books 2011
Subjects:
700
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=33144
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Sebelum tahun 1970-19801n pemasaran fashion difokuskan pada mode perempuan. Namun pada masa sekarang pemasaran fashion mempengaruhi semua produk dan bagaimana konsumen menggunakan produk. Buku ini mengenalkan metode dan teknologi baru untuk menerapkan prinsip-prinsip dan praktik pemasaran fashion. Buku ini mengulas tentang bagaimana produk dipasarkan, waktu yang tepat untuk memasarkan produk, evolusi produk dalam berbagai ukuran, bentuk, warna dan menggunakan semua yang mempengaruhi pemasaran fashion. Isi buku memuat lebih dari 150 foto berwarna yang menggambarkan teori-teori prinsip dan praktik pemasaran fashion yang sukses, perencanaan pemasaran fashion, studi kasus dan diskusi-diskusi.