Aspek Persepsi Dan Emosi Pada Foto Iklan Layanan Masyarakat “Safety Riding”: Kajian Fotografi Dengan Perspektif Psikologi
Kebanyakan kecelakaan yang terjadi dewasa ini dipengaruhi oleh beberapa faktor,yaitu kelalaian pengendara, tidak konsentrasinya pengendara saat berkendara, danmelakukan hal yang tidak wajar saat berkendara. Untuk meminimalkan terjadinyakecelakaan yang menimbulkan korban jiwa yang lebih banyak lagi,...
Saved in:
Main Author: | KINASIH, Afusa Nidya |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
Fakultas Seni Media Rekam
2017
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=33207 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Fotografi sebagai elemen ilustrasi media iklan setak layanan masyarakat
by: WULANDARI, Desi
Published: (2007) -
Iklan Layanan Masyarakat
by: PUJIYANTO
Published: (2013) -
Persepsi Pengguna Terhadap Kualitas Layanan Arsip Berita Digital Dalam Memenuhi Kebutuhan Wartawan Tempo
by: Hendriyanto
Published: (2008) -
Persepsi pemustaka terhadap sistem layanan sirkulasi closed access di Perpustakaan Balai Bahasa Yogyakarta
by: Abdurrahman Bin Jaroh
Published: (2015) -
Foto Humor Dalam Foto-Foto Iklan Snickers: Kajian Komunikasi Visual Fotografi
by: AKRAM, Dwi Rosdianal
Published: (2019)