Perancangan Komunikasi Visual Jemparingan : perancangan komunikasi visual Jemparingan Mataram Jawi Langenastro Yogyakarta menggunakan pendekatan integrated marketing communication

Jemparingan adalah seni olahraga tradisional yang menggunakan rasa. Rasa di sini adalah hati. Banyak orang belum mengetahui olahraga tradisional ini. Sebagian besar masyarakat bahkan menganggap bahwa olahraga ini hanya boleh dimainkan oleh keluarga raja, Seiring dengan berkembangnya zaman olahraga i...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SAHISNU, Diptya Arista
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yogyakarta 2016
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=33270
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-33270
record_format oai_dc
spelling isilib-332702017-03-13T14:20:33Z Perancangan Komunikasi Visual Jemparingan : perancangan komunikasi visual Jemparingan Mataram Jawi Langenastro Yogyakarta menggunakan pendekatan integrated marketing communication SAHISNU, Diptya Arista Pemasaran Komunikasi Terpadu Olahraga Tradisional Jemparingan FSR ISI Yogyakarta 2016 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=33270 - DK/Sah/p/2016 Jemparingan adalah seni olahraga tradisional yang menggunakan rasa. Rasa di sini adalah hati. Banyak orang belum mengetahui olahraga tradisional ini. Sebagian besar masyarakat bahkan menganggap bahwa olahraga ini hanya boleh dimainkan oleh keluarga raja, Seiring dengan berkembangnya zaman olahraga ini berkembang tanpa meninggalkan unsur kearifan lokalnya dalam mengajarkan nilai-nilai kehidupan. Untuk menjaga kelestariannya, olahraga ini harus di promosikan kepada generasi muda. Integrated marketing communication adalah pendekatan yang paling sesuai untuk mengkomunikasikan olahraga ini secara efisien, efektif, dan berintergrasi Integrated marketing communication memiliki keunggulan hal strategi, timeline, dan baruan media. Promosi jemparingan langenasto dengan pendekatan integrated marketing communication ini membuktikan, bahwa IMC tidak saja di sesuai untuk bisnis komersial namun bisa juga digunakan dalam promosi sosial seperti komunitas dengan hasil yang optimal Yogyakarta xv, 121 hal.: ilus.: lamp.; 30 cm. DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic Pemasaran Komunikasi Terpadu
Olahraga Tradisional
Jemparingan
DK
spellingShingle Pemasaran Komunikasi Terpadu
Olahraga Tradisional
Jemparingan
DK
SAHISNU, Diptya Arista
Perancangan Komunikasi Visual Jemparingan : perancangan komunikasi visual Jemparingan Mataram Jawi Langenastro Yogyakarta menggunakan pendekatan integrated marketing communication
description Jemparingan adalah seni olahraga tradisional yang menggunakan rasa. Rasa di sini adalah hati. Banyak orang belum mengetahui olahraga tradisional ini. Sebagian besar masyarakat bahkan menganggap bahwa olahraga ini hanya boleh dimainkan oleh keluarga raja, Seiring dengan berkembangnya zaman olahraga ini berkembang tanpa meninggalkan unsur kearifan lokalnya dalam mengajarkan nilai-nilai kehidupan. Untuk menjaga kelestariannya, olahraga ini harus di promosikan kepada generasi muda. Integrated marketing communication adalah pendekatan yang paling sesuai untuk mengkomunikasikan olahraga ini secara efisien, efektif, dan berintergrasi Integrated marketing communication memiliki keunggulan hal strategi, timeline, dan baruan media. Promosi jemparingan langenasto dengan pendekatan integrated marketing communication ini membuktikan, bahwa IMC tidak saja di sesuai untuk bisnis komersial namun bisa juga digunakan dalam promosi sosial seperti komunitas dengan hasil yang optimal
format Tugas Akhir
author SAHISNU, Diptya Arista
author_facet SAHISNU, Diptya Arista
author_sort SAHISNU, Diptya Arista
title Perancangan Komunikasi Visual Jemparingan : perancangan komunikasi visual Jemparingan Mataram Jawi Langenastro Yogyakarta menggunakan pendekatan integrated marketing communication
title_short Perancangan Komunikasi Visual Jemparingan : perancangan komunikasi visual Jemparingan Mataram Jawi Langenastro Yogyakarta menggunakan pendekatan integrated marketing communication
title_full Perancangan Komunikasi Visual Jemparingan : perancangan komunikasi visual Jemparingan Mataram Jawi Langenastro Yogyakarta menggunakan pendekatan integrated marketing communication
title_fullStr Perancangan Komunikasi Visual Jemparingan : perancangan komunikasi visual Jemparingan Mataram Jawi Langenastro Yogyakarta menggunakan pendekatan integrated marketing communication
title_full_unstemmed Perancangan Komunikasi Visual Jemparingan : perancangan komunikasi visual Jemparingan Mataram Jawi Langenastro Yogyakarta menggunakan pendekatan integrated marketing communication
title_sort perancangan komunikasi visual jemparingan : perancangan komunikasi visual jemparingan mataram jawi langenastro yogyakarta menggunakan pendekatan integrated marketing communication
publisher FSR ISI Yogyakarta
publishDate 2016
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=33270
_version_ 1741199913061974016