Strategi pemasaran : konsep memenangkan persaingan bisnis dan menakar keberhasilan strategi menarik konsumen

Strategi pemasaran adalah pendekatan pokok yang akan digunakan oleh unit bisnis dalam mencapai sasaran atau konsumen yang telah ditetapkan. Di dalamnya ercantum keputusan - keputusan pokok mengenai target pasar, penempatan produk di pasar, bauran pemasaran, dan tingkat biaya pemasaran yang diperluka...

Cijeli opis

Spremljeno u:
Bibliografski detalji
Glavni autor: SUNYOTO, Danang
Format: Buku Teks
Jezik:Indonesian
Izdano: CAPS 2015
Teme:
600
Online pristup:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=33339
Oznake: Dodaj oznaku
Bez oznaka, Budi prvi tko označuje ovaj zapis!
PINJAM
id isilib-33339
record_format oai_dc
spelling isilib-333392017-03-17T15:16:10Z Strategi pemasaran : konsep memenangkan persaingan bisnis dan menakar keberhasilan strategi menarik konsumen SUNYOTO, Danang persaingan bisnis keberhasilan Konsumen Strategi Pemasaran konsep CAPS 2015 id Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=33339 978-602-9324-67-9 658.82 Sun s Strategi pemasaran adalah pendekatan pokok yang akan digunakan oleh unit bisnis dalam mencapai sasaran atau konsumen yang telah ditetapkan. Di dalamnya ercantum keputusan - keputusan pokok mengenai target pasar, penempatan produk di pasar, bauran pemasaran, dan tingkat biaya pemasaran yang diperlukan. Buku strategi pemasaran ini ditulis secara ringkas, padat, sederhana, dan setiap bab disertai kasus yang berkaitan dengan materi maupun kasus - kasus yang bersifat mendukung yang bertujuan memberikan gambaran dan penjelasan serta mempertegas situasi materi yang ada. Pembahasan dalam buku ini meliputi 7 bab, yaitu : Strategi dan proses perencanaan pemasaran, analisis dan pengukuran pasar, strategi dan pengembangan produk, strategi harga dalam pemasaran, strategi promosi pemasaran, strategi saluran distribusi pemasaran, strategi pemasaran melalui tahap - tahap daur hidup produk. Yogyakarta http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/ID.27.3.2017.jpg.jpg&width=200 x, 242 hal.: ilus., 23 cm 600 http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/ID.27.3.2017.jpg.jpg&width=200
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic persaingan bisnis
keberhasilan
Konsumen
Strategi Pemasaran
konsep
600
spellingShingle persaingan bisnis
keberhasilan
Konsumen
Strategi Pemasaran
konsep
600
SUNYOTO, Danang
Strategi pemasaran : konsep memenangkan persaingan bisnis dan menakar keberhasilan strategi menarik konsumen
description Strategi pemasaran adalah pendekatan pokok yang akan digunakan oleh unit bisnis dalam mencapai sasaran atau konsumen yang telah ditetapkan. Di dalamnya ercantum keputusan - keputusan pokok mengenai target pasar, penempatan produk di pasar, bauran pemasaran, dan tingkat biaya pemasaran yang diperlukan. Buku strategi pemasaran ini ditulis secara ringkas, padat, sederhana, dan setiap bab disertai kasus yang berkaitan dengan materi maupun kasus - kasus yang bersifat mendukung yang bertujuan memberikan gambaran dan penjelasan serta mempertegas situasi materi yang ada. Pembahasan dalam buku ini meliputi 7 bab, yaitu : Strategi dan proses perencanaan pemasaran, analisis dan pengukuran pasar, strategi dan pengembangan produk, strategi harga dalam pemasaran, strategi promosi pemasaran, strategi saluran distribusi pemasaran, strategi pemasaran melalui tahap - tahap daur hidup produk.
format Buku Teks
author SUNYOTO, Danang
author_facet SUNYOTO, Danang
author_sort SUNYOTO, Danang
title Strategi pemasaran : konsep memenangkan persaingan bisnis dan menakar keberhasilan strategi menarik konsumen
title_short Strategi pemasaran : konsep memenangkan persaingan bisnis dan menakar keberhasilan strategi menarik konsumen
title_full Strategi pemasaran : konsep memenangkan persaingan bisnis dan menakar keberhasilan strategi menarik konsumen
title_fullStr Strategi pemasaran : konsep memenangkan persaingan bisnis dan menakar keberhasilan strategi menarik konsumen
title_full_unstemmed Strategi pemasaran : konsep memenangkan persaingan bisnis dan menakar keberhasilan strategi menarik konsumen
title_sort strategi pemasaran : konsep memenangkan persaingan bisnis dan menakar keberhasilan strategi menarik konsumen
publisher CAPS
publishDate 2015
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=33339
callnumber-raw http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/ID.27.3.2017.jpg.jpg&width=200
callnumber-search http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/ID.27.3.2017.jpg.jpg&width=200
_version_ 1741199925945827328