Strategi pemasaran : konsep memenangkan persaingan bisnis dan menakar keberhasilan strategi menarik konsumen
Strategi pemasaran adalah pendekatan pokok yang akan digunakan oleh unit bisnis dalam mencapai sasaran atau konsumen yang telah ditetapkan. Di dalamnya ercantum keputusan - keputusan pokok mengenai target pasar, penempatan produk di pasar, bauran pemasaran, dan tingkat biaya pemasaran yang diperluka...
Spremljeno u:
Glavni autor: | |
---|---|
Format: | Buku Teks |
Jezik: | Indonesian |
Izdano: |
CAPS
2015
|
Teme: | |
Online pristup: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=33339 |
Oznake: |
Dodaj oznaku
Bez oznaka, Budi prvi tko označuje ovaj zapis!
|
id |
isilib-33339 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-333392017-03-17T15:16:10Z Strategi pemasaran : konsep memenangkan persaingan bisnis dan menakar keberhasilan strategi menarik konsumen SUNYOTO, Danang persaingan bisnis keberhasilan Konsumen Strategi Pemasaran konsep CAPS 2015 id Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=33339 978-602-9324-67-9 658.82 Sun s Strategi pemasaran adalah pendekatan pokok yang akan digunakan oleh unit bisnis dalam mencapai sasaran atau konsumen yang telah ditetapkan. Di dalamnya ercantum keputusan - keputusan pokok mengenai target pasar, penempatan produk di pasar, bauran pemasaran, dan tingkat biaya pemasaran yang diperlukan. Buku strategi pemasaran ini ditulis secara ringkas, padat, sederhana, dan setiap bab disertai kasus yang berkaitan dengan materi maupun kasus - kasus yang bersifat mendukung yang bertujuan memberikan gambaran dan penjelasan serta mempertegas situasi materi yang ada. Pembahasan dalam buku ini meliputi 7 bab, yaitu : Strategi dan proses perencanaan pemasaran, analisis dan pengukuran pasar, strategi dan pengembangan produk, strategi harga dalam pemasaran, strategi promosi pemasaran, strategi saluran distribusi pemasaran, strategi pemasaran melalui tahap - tahap daur hidup produk. Yogyakarta http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/ID.27.3.2017.jpg.jpg&width=200 x, 242 hal.: ilus., 23 cm 600 http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/ID.27.3.2017.jpg.jpg&width=200 |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
persaingan bisnis keberhasilan Konsumen Strategi Pemasaran konsep 600 |
spellingShingle |
persaingan bisnis keberhasilan Konsumen Strategi Pemasaran konsep 600 SUNYOTO, Danang Strategi pemasaran : konsep memenangkan persaingan bisnis dan menakar keberhasilan strategi menarik konsumen |
description |
Strategi pemasaran adalah pendekatan pokok yang akan digunakan oleh unit bisnis dalam mencapai sasaran atau konsumen yang telah ditetapkan. Di dalamnya ercantum keputusan - keputusan pokok mengenai target pasar, penempatan produk di pasar, bauran pemasaran, dan tingkat biaya pemasaran yang diperlukan. Buku strategi pemasaran ini ditulis secara ringkas, padat, sederhana, dan setiap bab disertai kasus yang berkaitan dengan materi maupun kasus - kasus yang bersifat mendukung yang bertujuan memberikan gambaran dan penjelasan serta mempertegas situasi materi yang ada. Pembahasan dalam buku ini meliputi 7 bab, yaitu : Strategi dan proses perencanaan pemasaran, analisis dan pengukuran pasar, strategi dan pengembangan produk, strategi harga dalam pemasaran, strategi promosi pemasaran, strategi saluran distribusi pemasaran, strategi pemasaran melalui tahap - tahap daur hidup produk. |
format |
Buku Teks |
author |
SUNYOTO, Danang |
author_facet |
SUNYOTO, Danang |
author_sort |
SUNYOTO, Danang |
title |
Strategi pemasaran : konsep memenangkan persaingan bisnis dan menakar keberhasilan strategi menarik konsumen |
title_short |
Strategi pemasaran : konsep memenangkan persaingan bisnis dan menakar keberhasilan strategi menarik konsumen |
title_full |
Strategi pemasaran : konsep memenangkan persaingan bisnis dan menakar keberhasilan strategi menarik konsumen |
title_fullStr |
Strategi pemasaran : konsep memenangkan persaingan bisnis dan menakar keberhasilan strategi menarik konsumen |
title_full_unstemmed |
Strategi pemasaran : konsep memenangkan persaingan bisnis dan menakar keberhasilan strategi menarik konsumen |
title_sort |
strategi pemasaran : konsep memenangkan persaingan bisnis dan menakar keberhasilan strategi menarik konsumen |
publisher |
CAPS |
publishDate |
2015 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=33339 |
callnumber-raw |
http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/ID.27.3.2017.jpg.jpg&width=200 |
callnumber-search |
http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/ID.27.3.2017.jpg.jpg&width=200 |
_version_ |
1741199925945827328 |