Art in the cinematic imagination

Sementara sebagian besar isi buku ini merupakan hasil penelitian yang dilakukan dalam enam tahun terakhir di SIUC, beberapa bab pertama kali muncul di beberapa bentuk yang berbeda waktu yang cukup lama, dan saya pertama kali melihat lebih dari beberapa film dibahas di sini dan mulai mengembangkan an...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: FELLEMAN, Susan
Format: Buku Teks
Language:English
Published: University of Texas Press 2006
Subjects:
700
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=33405
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-33405
record_format oai_dc
spelling isilib-334052017-03-23T08:06:29Z Art in the cinematic imagination FELLEMAN, Susan sinematik imajinasi Seni University of Texas Press 2006 en Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=33405 0-292-70941-2 781.535 Fel a Sementara sebagian besar isi buku ini merupakan hasil penelitian yang dilakukan dalam enam tahun terakhir di SIUC, beberapa bab pertama kali muncul di beberapa bentuk yang berbeda waktu yang cukup lama, dan saya pertama kali melihat lebih dari beberapa film dibahas di sini dan mulai mengembangkan analisis mereka, sering di perusahaan Glenn Korman dan Beth Harris Ugoretz, yang terakhir dari mereka saya ingin mengakui untuk banyak diskusi bergairah dengan dia yang echo seluruh buku ini. Seni (dan dengan ini saya berarti ""lain"" visual dan plastik seni: lukisan, patung, fotografi, arsitektur, dll) telah tercermin dan terwakili dalam, yang matized oleh dan terstruktur dalam film naratif dengan berbagai cara sepanjang sejarah sinema . Buku ini menganggap berbagai incorporations seperti, diambil dari pascaperang klasik dan kontemporer narasi bioskop - Eropa dan Ameraican. Saya sangat tertarik untuk hadir ke pola yang berkaitan dengan makna dan symptomatization seks, gender, seksualitas, dan jiwa dengan cara seni dan seniman mencari dalam film, karena saya percaya ini menjadi masalah dasar dari Wich banyak lagi di alam dan budaya manusia berasal. The ""liyan"" dari seni visual lainnya memiliki, ke bioskop, signifikan, walaupun jarang sederhana atau hubungan langsung korelatif dengan cara yang lain ""othernesses"" - terutama, tetapi tidak eksklusif perbedaan jender - fungsi dalam budaya yang lebih besar dan masyarakat di mana bioskop beroperasi. Berkomitmen untuk tidak ada metodologi, saya telah menemukan sebuah kompleks formalis, stucturalist, poststrukturalis, feminis, dan metode psikoanalitik - orang di mana saya dididik dan saya, untuk lebih baik atau buruk, yang paling fasih - yang diperlukan untuk menarik terpisah hubungan kusut I lihat di sekitar seni dan jiwa di bioskop. USA http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/ID.34.3.2017.jpg.jpg&width=200 xi, 199 hal.: ilus., 21 cm 700 http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/ID.34.3.2017.jpg.jpg&width=200
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language English
topic sinematik
imajinasi
Seni
700
spellingShingle sinematik
imajinasi
Seni
700
FELLEMAN, Susan
Art in the cinematic imagination
description Sementara sebagian besar isi buku ini merupakan hasil penelitian yang dilakukan dalam enam tahun terakhir di SIUC, beberapa bab pertama kali muncul di beberapa bentuk yang berbeda waktu yang cukup lama, dan saya pertama kali melihat lebih dari beberapa film dibahas di sini dan mulai mengembangkan analisis mereka, sering di perusahaan Glenn Korman dan Beth Harris Ugoretz, yang terakhir dari mereka saya ingin mengakui untuk banyak diskusi bergairah dengan dia yang echo seluruh buku ini. Seni (dan dengan ini saya berarti ""lain"" visual dan plastik seni: lukisan, patung, fotografi, arsitektur, dll) telah tercermin dan terwakili dalam, yang matized oleh dan terstruktur dalam film naratif dengan berbagai cara sepanjang sejarah sinema . Buku ini menganggap berbagai incorporations seperti, diambil dari pascaperang klasik dan kontemporer narasi bioskop - Eropa dan Ameraican. Saya sangat tertarik untuk hadir ke pola yang berkaitan dengan makna dan symptomatization seks, gender, seksualitas, dan jiwa dengan cara seni dan seniman mencari dalam film, karena saya percaya ini menjadi masalah dasar dari Wich banyak lagi di alam dan budaya manusia berasal. The ""liyan"" dari seni visual lainnya memiliki, ke bioskop, signifikan, walaupun jarang sederhana atau hubungan langsung korelatif dengan cara yang lain ""othernesses"" - terutama, tetapi tidak eksklusif perbedaan jender - fungsi dalam budaya yang lebih besar dan masyarakat di mana bioskop beroperasi. Berkomitmen untuk tidak ada metodologi, saya telah menemukan sebuah kompleks formalis, stucturalist, poststrukturalis, feminis, dan metode psikoanalitik - orang di mana saya dididik dan saya, untuk lebih baik atau buruk, yang paling fasih - yang diperlukan untuk menarik terpisah hubungan kusut I lihat di sekitar seni dan jiwa di bioskop.
format Buku Teks
author FELLEMAN, Susan
author_facet FELLEMAN, Susan
author_sort FELLEMAN, Susan
title Art in the cinematic imagination
title_short Art in the cinematic imagination
title_full Art in the cinematic imagination
title_fullStr Art in the cinematic imagination
title_full_unstemmed Art in the cinematic imagination
title_sort art in the cinematic imagination
publisher University of Texas Press
publishDate 2006
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=33405
callnumber-raw http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/ID.34.3.2017.jpg.jpg&width=200
callnumber-search http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/ID.34.3.2017.jpg.jpg&width=200
_version_ 1741199938578022400