Perancangan Re-Branding Asram Furnitur Dan Interior

Asram Furnitur dan Interior adalah sebuah perusahaan mebel milik Bapak Drs. H. Hafidh Asram, MM yang berdiri pada tahun 1982, di kota Yogyakarta, yang berusaha bangkit kembali menguasai pasar mebel di Yogyakarta. Asram yang dahulu tidak sama dengan keadaan Asram yang sekarang. Asram dulu berjaya kar...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: AMIZORA, Diva
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: Fakultas Seni Rupa ISI 2016
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=33440
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Asram Furnitur dan Interior adalah sebuah perusahaan mebel milik Bapak Drs. H. Hafidh Asram, MM yang berdiri pada tahun 1982, di kota Yogyakarta, yang berusaha bangkit kembali menguasai pasar mebel di Yogyakarta. Asram yang dahulu tidak sama dengan keadaan Asram yang sekarang. Asram dulu berjaya karena dapat masuk ke kalangan masyarakat pecinta profil pada mebel, dan termasuk produktif dalam memproduksi mebel. Namun, pada tahun 2008 mengalami kemunduran dan sejak saat itu kurang lebih dalam kurun waktu 5 tahun Asram tidak melakukan aktifitas branding sama sekali. Menciptakan konsep perancangan re-branding untuk menciptakan image baru perusahaan yang baik dan komunikatif bagi masyarakat adalah salah satu cara yang dapat ditempuh untuk membangun kembali citra Asram yang telah lama dilupakan masyarakat.