Perancangan Re-Branding Asram Furnitur Dan Interior
Asram Furnitur dan Interior adalah sebuah perusahaan mebel milik Bapak Drs. H. Hafidh Asram, MM yang berdiri pada tahun 1982, di kota Yogyakarta, yang berusaha bangkit kembali menguasai pasar mebel di Yogyakarta. Asram yang dahulu tidak sama dengan keadaan Asram yang sekarang. Asram dulu berjaya kar...
Saved in:
Main Author: | AMIZORA, Diva |
---|---|
Format: | DVD |
Language: | Indonesian |
Published: |
Fakultas Seni Rupa ISI
2016
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=33441 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perancangan Re-Branding Asram Furnitur Dan Interior
by: AMIZORA, Diva
Published: (2016) -
Pengaruh Brand Image Mujahidin Distro terhadap keputusan membeli (Survey pada pembeli produk Mujahidin Distro Yogyakarta)
by: Juni Agung_A.
Published: (2015) -
Brands and branding
by: Brown, Stephen
Published: (2016) -
Tinjauan brand image pada interior restoran waralaba Amerika
by: ARI, Setyo Haribowo
Published: (2000) -
Strategi brand untuk produk jasa dalam menegakkan brand image ( studi kasus CV.Syar'ie Corporate Yogyakarta )
by: Shinta Indar Suprapto
Published: (2015)