Perancangan Brand Activation Kopi Cap Liong Bulan Sebagai Warisan Kuliner Khas Kota Bogor
Kota Bogor merupakan kota yang memilik iberbagai macam kuliner khas yang terkenal. Perkembangan pariwisata Kota Bogor khususnya dibidang kuliner semakin beragam menjadi daya tarik bagi para wisatawan. Berbagai macam kuline rkhas Kota Bogor memiliki sejarah panjang yang menarik untuk diketahui lebih...
Saved in:
Main Author: | RHOHMANDITYA, Raka |
---|---|
Format: | DVD |
Language: | Indonesian |
Published: |
Fakultas Seni Rupa ISI
2016
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=33450 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perancangan Brand Activation Kopi Cap Liong Bulan Sebagai Warisan Kuliner Khas Kota Bogor
by: RHOHMANDITYA, Raka
Published: (2016) -
Perancangan Rebranding Produk Kue Satu “Pondok” Sebagai Alternatif Oleh-Oleh Khas Madiun
by: PUTRA, Hendrik Pramana
Published: (2016) -
Perancangan Motion Graphic Promosi Kuliner Khas Kota Bogor Sebagai Sarana City Branding
by: Muhamad Chika Pradana
Published: (2015) -
Perancangan Komunikasi Visual Brand Activation Batik Enhatiga
by: ARROHMI, Aplistyajun Ainun
Published: (2016) -
Perancangan Buku Fotografi Esai Gamelan Jawa
by: PRAMONO, Siddiq Adhi
Published: (2016)