Perancangan Rebranding Produk Kue Satu “Pondok” Sebagai Alternatif Oleh-Oleh Khas Madiun
Pengantar karya Tugas Akhir ini mengangkat tema rebranding produk home industry kue Satu Pondok dari Madiun. Adapun permasalahan yang dikaji adalah bagaimana merancang sebuah karya desain yang diharapkan mampu menjadi sebuah solusi atas permasalahan yang sedang dihadapi produk. Produk kue Satu Pondo...
Saved in:
Main Author: | PUTRA, Hendrik Pramana |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
Fakultas Seni Rupa ISI
2016
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=33453 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perancangan Rebranding Produk Kue Satu “Pondok” Sebagai Alternatif Oleh-Oleh Khas Madiun
by: PUTRA, Hendrik Pramana
Published: (2016) -
Proses rebranding dalam menentukan indentitas daerah (deskriptif kualitas brand Jogja never ending asia menjadi brand Jogja Istimewa)
by: Satya Lawilahi Rustandi
Published: (2017) -
Hutan jati MadiunSilvikultur di Karesidenan Madiun 1830-1913Desak Made Oka Purnawati
by: Purnawati, Desak Made Oka
Published: (2004) -
Hak Menguasai Tanah Oleh Negara
by: BAKRI, Muhammad
Published: () -
Orang-orang dipersimpangan kiri jalan : kisah pemberontakan Madiun September 1948
by: Soe, Hok Gie, et al.
Published: (1997)