Perancangan Rebranding Produk Kue Satu “Pondok” Sebagai Alternatif Oleh-Oleh Khas Madiun
Pengantar karya Tugas Akhir ini mengangkat tema rebranding produk home industry kue Satu Pondok dari Madiun. Adapun permasalahan yang dikaji adalah bagaimana merancang sebuah karya desain yang diharapkan mampu menjadi sebuah solusi atas permasalahan yang sedang dihadapi produk. Produk kue Satu Pondo...
Saved in:
Main Author: | PUTRA, Hendrik Pramana |
---|---|
Format: | DVD |
Language: | Indonesian |
Published: |
Fakultas Seni Rupa ISI
2016
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=33454 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perancangan Rebranding Produk Kue Satu “Pondok” Sebagai Alternatif Oleh-Oleh Khas Madiun
by: PUTRA, Hendrik Pramana
Published: (2016) -
Perancangan Brand Activation Kopi Cap Liong Bulan Sebagai Warisan Kuliner Khas Kota Bogor
by: RHOHMANDITYA, Raka
Published: (2016) -
Perancangan Buku Fotografi Esai Gamelan Jawa
by: PRAMONO, Siddiq Adhi
Published: (2016) -
Perancangan Ulang Corporate Identity Jamu Ginggang Pakualaman Yogyakarta.
by: KUSUMASTUTI, Fitri
Published: (2016) -
Raja Oleh-Oleh Khas Bali
by: SETIAWAN, Putu
Published: ()