Perancangan Kampanye Sosial Bahaya Konten Internet Yang Mengandung Unsur Pornografi Dan Kekerasan Dalam Penggunaan Gadget Pada Anak Usia 11 – 16 Tahun
Perkembangan teknologi terutama gadget sangatlah pesat dan cepat. Berbagai kalangan usia dapat menggunakan gadget untuk memperoleh segala informasi, apalagi dengan adanya internet yang dapat diakses melalui gadget tersebut. Termasuk kalangan remaja yang memiliki kisaran usia 11-16 tahun. Namun, perk...
Saved in:
Main Author: | WICAKSONO, Antonius Dito |
---|---|
Format: | DVD |
Language: | Indonesian |
Published: |
Fakultas Seni Rupa ISI
2016
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=33474 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perancangan Kampanye Sosial Bahaya Konten Internet Yang Mengandung Unsur Pornografi Dan Kekerasan Dalam Penggunaan Gadget Pada Anak Usia 11 – 16 Tahun
by: WICAKSONO, Antonius Dito
Published: (2016) -
Perancangan iklan filantropi oleh PT. Aseli Dagadu Djogdja untuk kampanye keistimewaan Yogyakarta
by: WICAKSONO, Restu Harkat
Published: (2012) -
Kampanye 2.0 Voter Generated Content
by: Elwin Mok
Published: (2015) -
Manajemen Kampanye
by: Antar Venus
Published: (2018) -
Iklan dan Politik: Menjaring Suara dalam Pemilihan Umum
by: Budi Setiyono
Published: (2008)