Perancangan Visual Merchandising Fiftytwo’s Café Yogyakarta

Perancangan visual merchandising Fiftytwo’s Café dengan teknik etching logam ini sebagai pembuktian bahwa desain komunikasi visual tidak hanya dapat berhenti pada hasil visualisasi melalui media cetak atau print saja, namun juga dapat direalisasikan dalam bentuk fisik, salah satunya adalah dengan...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: YUSRI, Subkhan
Format: DVD
Language:Indonesian
Published: Fakultas Seni Rupa ISI 2016
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=33493
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-33493
record_format oai_dc
spelling isilib-334932017-04-06T12:41:39Z Perancangan Visual Merchandising Fiftytwo’s Café Yogyakarta YUSRI, Subkhan Etching Logam Fiftytwo’s Café visual merchandising Fakultas Seni Rupa ISI 2016 id DVD http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=33493 DISC/S1/DK/Yus/p/2016 Perancangan visual merchandising Fiftytwo’s Café dengan teknik etching logam ini sebagai pembuktian bahwa desain komunikasi visual tidak hanya dapat berhenti pada hasil visualisasi melalui media cetak atau print saja, namun juga dapat direalisasikan dalam bentuk fisik, salah satunya adalah dengan hasil etsa dari bahan dasar logam. Hasil etsa yang nantinya telah selesai digunakan sebagai visual merchandising Fiftytwo’s Café yang beralamatkan di Jalan Parangtritis nomor 52 Yogyakarta. Perancangan branding ini bertujuan untuk menciptakan visual merchandising yang unik dan menarik pada Fiftytwo’s Café agar Fiftytwo’s Café dapat memenangkan hati para pengunjung lewat visual merchandisingnya yang mengangkat otomotif klasik sebagai tema utama dalam visual merchandising ini dengan teknik etching logam sebagai eksekusi akhir ke dalam bentuk aplikasi fisik visual merchandising tersebut. Media utama dalam proses perancangan visual merchandising ini adalah hasil etsa dari beberapa property yang mendukung visual merchandising Fiftytwo’s Café, seperti buku daftar menu, signsystem, papan nama, asbak, nomor meja, dll. Media pendukung yang mendukung media utama adalah salah satunya virtual media. Di abad 21 yang di manapun dan siapapun dapat dengan mudah menemukan tempat dan mengetahui sebuah tempat melalui media sosial, maka dari itu Fifitytwo’s Café juga mempublikasikan kafenya melalui Facebook dan Instagram sebagai virtual media dalam visual merchandising ini Yogyakarta DISC/S1 http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic Etching Logam
Fiftytwo’s Café
visual merchandising
DISC/S1
spellingShingle Etching Logam
Fiftytwo’s Café
visual merchandising
DISC/S1
YUSRI, Subkhan
Perancangan Visual Merchandising Fiftytwo’s Café Yogyakarta
description Perancangan visual merchandising Fiftytwo’s Café dengan teknik etching logam ini sebagai pembuktian bahwa desain komunikasi visual tidak hanya dapat berhenti pada hasil visualisasi melalui media cetak atau print saja, namun juga dapat direalisasikan dalam bentuk fisik, salah satunya adalah dengan hasil etsa dari bahan dasar logam. Hasil etsa yang nantinya telah selesai digunakan sebagai visual merchandising Fiftytwo’s Café yang beralamatkan di Jalan Parangtritis nomor 52 Yogyakarta. Perancangan branding ini bertujuan untuk menciptakan visual merchandising yang unik dan menarik pada Fiftytwo’s Café agar Fiftytwo’s Café dapat memenangkan hati para pengunjung lewat visual merchandisingnya yang mengangkat otomotif klasik sebagai tema utama dalam visual merchandising ini dengan teknik etching logam sebagai eksekusi akhir ke dalam bentuk aplikasi fisik visual merchandising tersebut. Media utama dalam proses perancangan visual merchandising ini adalah hasil etsa dari beberapa property yang mendukung visual merchandising Fiftytwo’s Café, seperti buku daftar menu, signsystem, papan nama, asbak, nomor meja, dll. Media pendukung yang mendukung media utama adalah salah satunya virtual media. Di abad 21 yang di manapun dan siapapun dapat dengan mudah menemukan tempat dan mengetahui sebuah tempat melalui media sosial, maka dari itu Fifitytwo’s Café juga mempublikasikan kafenya melalui Facebook dan Instagram sebagai virtual media dalam visual merchandising ini
format DVD
author YUSRI, Subkhan
author_facet YUSRI, Subkhan
author_sort YUSRI, Subkhan
title Perancangan Visual Merchandising Fiftytwo’s Café Yogyakarta
title_short Perancangan Visual Merchandising Fiftytwo’s Café Yogyakarta
title_full Perancangan Visual Merchandising Fiftytwo’s Café Yogyakarta
title_fullStr Perancangan Visual Merchandising Fiftytwo’s Café Yogyakarta
title_full_unstemmed Perancangan Visual Merchandising Fiftytwo’s Café Yogyakarta
title_sort perancangan visual merchandising fiftytwo’s café yogyakarta
publisher Fakultas Seni Rupa ISI
publishDate 2016
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=33493
_version_ 1741199955135037440