Strategi Pengembangan Pemasaran Produk IKM Batik Pamekasan Madura Studi Pada Sentra Batik Di Desa Klampar Kecamatan Proppo, Pamekasan
Batik sebagai kekayaan tradisi Indonesia sebaiknya mampu bersaing di pasarregional dan nasional. Untuk itu, dibutuhkan berbagai inovasi pengembangan.Inovasi itu tidak hanya sebatas pemasaran, tetapi juga peningkatan pasar IKM(Industri Kecil dan Menengah) batik itu sendiri. Perkembangan persaingan pa...
Saved in:
Main Author: | MARDIANA, Christin |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
PPS ISI Yogyakarta
2016
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=33654 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
INSTRUMEN IKMS : Identifikasi Kebutuhan dan Masalah Siswa
by: Abdul Chamid
Published: (2011) -
Strategi Pemasaran “Wayang Kampung Sebelah”
by: SITUMORANG, Setyabudhi Rahardjo
Published: (2016) -
Pengaruh Kualitas Penyelenggaraan Festival Terhadap Kepuasan Penonton Java Jazz Festival 2016
by: SUKMA, Agustika Harini
Published: (2016) -
Pendampingan dan implementasi 5R di IKM Makmur Aluminium Yogyakarta
by: Suratnowanto
Published: (2014) -
Pendampingan dan implementasi 5R di IKM Makmur Aluminium Yogyakarta
by: Lukman Achmad Nursid
Published: (2014)