Fundamentals of Game Design
Kini di edisi ketiganya, buku klasik tentang desain game telah direvisi sepenuhnya untuk mencakup perkembangan terakhir dalam industri game. Pembaca akan mempelajari semua dasar pengembangan konsep, desain gameplay, mekanika inti, antarmuka pengguna, mendongeng, dan menyeimbangkannya. Mereka akan di...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Buku Teks |
Language: | English |
Published: |
Pearson
2014
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=33680 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-33680 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-336802017-05-12T10:46:47Z Fundamentals of Game Design ADAMS, Ernest Desain GAme Pearson 2014 en Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=33680 978-0-321-92967-9 794.8 Ada f Kini di edisi ketiganya, buku klasik tentang desain game telah direvisi sepenuhnya untuk mencakup perkembangan terakhir dalam industri game. Pembaca akan mempelajari semua dasar pengembangan konsep, desain gameplay, mekanika inti, antarmuka pengguna, mendongeng, dan menyeimbangkannya. Mereka akan diperkenalkan untuk merancang perangkat mobile dan layar sentuh, serta untuk gameplay Kinect dan motion-capture. Mereka akan belajar bagaimana pengembang indie mendorong pengembangannya dan bagaimana model bisnis baru seperti free-to-play mempengaruhi desain. Dalam pendekatan yang mudah diikuti, Adams menawarkan pandangan langsung ke dalam proses perancangan permainan, mulai dari konsep awal hingga penyetelan akhir. Edisi ini juga dilengkapi dengan latihan pada akhir bab, lembar kerja desain, dan studi kasus. United Kingdom http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/AT.8.05.2017.jpg.jpg&width=200 xiv, 560 hal. : il. ; 23 cm 700 http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/AT.8.05.2017.jpg.jpg&width=200 |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
English |
topic |
Desain GAme 700 |
spellingShingle |
Desain GAme 700 ADAMS, Ernest Fundamentals of Game Design |
description |
Kini di edisi ketiganya, buku klasik tentang desain game telah direvisi sepenuhnya untuk mencakup perkembangan terakhir dalam industri game. Pembaca akan mempelajari semua dasar pengembangan konsep, desain gameplay, mekanika inti, antarmuka pengguna, mendongeng, dan menyeimbangkannya. Mereka akan diperkenalkan untuk merancang perangkat mobile dan layar sentuh, serta untuk gameplay Kinect dan motion-capture. Mereka akan belajar bagaimana pengembang indie mendorong pengembangannya dan bagaimana model bisnis baru seperti free-to-play mempengaruhi desain. Dalam pendekatan yang mudah diikuti, Adams menawarkan pandangan langsung ke dalam proses perancangan permainan, mulai dari konsep awal hingga penyetelan akhir. Edisi ini juga dilengkapi dengan latihan pada akhir bab, lembar kerja desain, dan studi kasus. |
format |
Buku Teks |
author |
ADAMS, Ernest |
author_facet |
ADAMS, Ernest |
author_sort |
ADAMS, Ernest |
title |
Fundamentals of Game Design |
title_short |
Fundamentals of Game Design |
title_full |
Fundamentals of Game Design |
title_fullStr |
Fundamentals of Game Design |
title_full_unstemmed |
Fundamentals of Game Design |
title_sort |
fundamentals of game design |
publisher |
Pearson |
publishDate |
2014 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=33680 |
callnumber-raw |
http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/AT.8.05.2017.jpg.jpg&width=200 |
callnumber-search |
http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/AT.8.05.2017.jpg.jpg&width=200 |
_version_ |
1741199990774038528 |