Fundamentals of Game Design

Kini di edisi ketiganya, buku klasik tentang desain game telah direvisi sepenuhnya untuk mencakup perkembangan terakhir dalam industri game. Pembaca akan mempelajari semua dasar pengembangan konsep, desain gameplay, mekanika inti, antarmuka pengguna, mendongeng, dan menyeimbangkannya. Mereka akan di...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: ADAMS, Ernest
Format: Buku Teks
Language:English
Published: Pearson 2014
Subjects:
700
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=33680
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-33680
record_format oai_dc
spelling isilib-336802017-05-12T10:46:47Z Fundamentals of Game Design ADAMS, Ernest Desain GAme Pearson 2014 en Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=33680 978-0-321-92967-9 794.8 Ada f Kini di edisi ketiganya, buku klasik tentang desain game telah direvisi sepenuhnya untuk mencakup perkembangan terakhir dalam industri game. Pembaca akan mempelajari semua dasar pengembangan konsep, desain gameplay, mekanika inti, antarmuka pengguna, mendongeng, dan menyeimbangkannya. Mereka akan diperkenalkan untuk merancang perangkat mobile dan layar sentuh, serta untuk gameplay Kinect dan motion-capture. Mereka akan belajar bagaimana pengembang indie mendorong pengembangannya dan bagaimana model bisnis baru seperti free-to-play mempengaruhi desain. Dalam pendekatan yang mudah diikuti, Adams menawarkan pandangan langsung ke dalam proses perancangan permainan, mulai dari konsep awal hingga penyetelan akhir. Edisi ini juga dilengkapi dengan latihan pada akhir bab, lembar kerja desain, dan studi kasus. United Kingdom http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/AT.8.05.2017.jpg.jpg&width=200 xiv, 560 hal. : il. ; 23 cm 700 http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/AT.8.05.2017.jpg.jpg&width=200
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language English
topic Desain
GAme
700
spellingShingle Desain
GAme
700
ADAMS, Ernest
Fundamentals of Game Design
description Kini di edisi ketiganya, buku klasik tentang desain game telah direvisi sepenuhnya untuk mencakup perkembangan terakhir dalam industri game. Pembaca akan mempelajari semua dasar pengembangan konsep, desain gameplay, mekanika inti, antarmuka pengguna, mendongeng, dan menyeimbangkannya. Mereka akan diperkenalkan untuk merancang perangkat mobile dan layar sentuh, serta untuk gameplay Kinect dan motion-capture. Mereka akan belajar bagaimana pengembang indie mendorong pengembangannya dan bagaimana model bisnis baru seperti free-to-play mempengaruhi desain. Dalam pendekatan yang mudah diikuti, Adams menawarkan pandangan langsung ke dalam proses perancangan permainan, mulai dari konsep awal hingga penyetelan akhir. Edisi ini juga dilengkapi dengan latihan pada akhir bab, lembar kerja desain, dan studi kasus.
format Buku Teks
author ADAMS, Ernest
author_facet ADAMS, Ernest
author_sort ADAMS, Ernest
title Fundamentals of Game Design
title_short Fundamentals of Game Design
title_full Fundamentals of Game Design
title_fullStr Fundamentals of Game Design
title_full_unstemmed Fundamentals of Game Design
title_sort fundamentals of game design
publisher Pearson
publishDate 2014
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=33680
callnumber-raw http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/AT.8.05.2017.jpg.jpg&width=200
callnumber-search http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/AT.8.05.2017.jpg.jpg&width=200
_version_ 1741199990774038528