Perancangan Integrated Digital Campaign Pulau Nusa Penida sebagai Salah Satu Potensi Wisata Provinsi Bali
Integrated digital campaign merupakan proses pengelolaan semua sumber daya informasi mengenai produk yang disebarluaskan secara digital kepada khalayak luas, dimana secara perilaku menggerakkan masyarakat untuk membeli dan menjaga loyalitas. Baliadalah salah satu provinsi di Indonesia yang melakukan...
Saved in:
Main Author: | NUGROHO, Vichy Setyo |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yogyakarta
2016
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=33701 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Destination branding desa wisata Nglinggo dalam mengembangkan destinasi wisata (studi deskriptif kualitatif di desa wisata Nglinggim, Kulon Progo, Yogyakarta)
by: Koeriyah Setyawati
Published: (2019) -
Political campaign communication
by: Powell, Larry
Published: (2003) -
Meidia Pustakawan media Komunikasi Antar Pustakawan
by: Sarwidiarti Mrihastuti
Published: (2017) -
Presidential Elections and American Politics :
Voters, Candidates and Campaigns Since 1952
by: Asher, Herbert B
Published: (1984) -
PENERAPAN TRAVEL COST METHOD DALAM VALUASI EKONOMI KAWASAN WISATA NUSA LEMBONGAN KECAMATAN NUSA PENIDA KABUPATEN KLUNGKUNG
by: I NENGAH JUNIARTA
Published: (2017)