Perancangan City Branding Kota Ambarawa sebagai Pembentuk Identitas Kawasan Penyangga Joglosemar
Meningkatnya minat orang-orang untuk mengunjungi suatu tempat wisata belakang ini menjadi sebuah peluanguntuk mengembangkan suatu daerah untuk dapat memajukan sector pariwisatanya. Mengingat kemajuan teknologi dan maraknya penggunaan sosial media, menjadikan tren berfoto dan membagikannya ke sosial...
Saved in:
Main Author: | WICAKSONO, Rahardhian Galang |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yogyakarta
2016
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=33707 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perancangan City Branding Kota Bukittinggi Sebagai Pembentuk Identitas Kota
by: RIZKY, Raudhul
Published: (2014) -
Ambarawa Kota Lokomotif Tua : Town of Ancient Locomotives
by: Eddy Supangkat
Published: (2008) -
Strategy City branding Shining Batu sebagai identitas pariwisata Kota Batu
by: ATMAJI, Lutfi Tri
Published: (2018) -
City Branding Kotagede
by: PRIMAYUDI, Kadek
Published: () -
Strategi city branding memperkuat potendi wisata ( studi Deskriptif pada Dinas Pariwisata Kabupaten Sleman dalam Brand Sleman The Living Culture Part Of Jogja)
by: Nurdwi Fitriani
Published: (2019)