Strategi Pemasaran “Wayang Kampung Sebelah”
Wayang Kampung Sebelah (WKS) merupakan salah satu kelompok pertunjukan seni wayang kulit genre baru yang fenomenal di masyarakat sekarang ini serta digemari oleh banyak kalangan. Sepak terjangnya dalam pertunjukan seni wayang yang inovatif dan kreatif berimplikasi pada metode pemasaran yang dikemban...
Saved in:
Main Author: | SITUMORANG, Setyabudhi Rahardjo |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
PPS ISI Yogyakarta
2016
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=33731 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Strategi Pengembangan Pemasaran Produk IKM Batik Pamekasan Madura Studi Pada Sentra Batik Di Desa Klampar Kecamatan Proppo, Pamekasan
by: MARDIANA, Christin
Published: (2016) -
Strategi Pengembangan Wisata Berbasis Masyarakat Kampung Dolanan Dusun Pandes Panggungharjo Sewon Bantul
by: ARMY, Putri Fistyaning
Published: (2016) -
Pengaruh Kualitas Penyelenggaraan Festival Terhadap Kepuasan Penonton Java Jazz Festival 2016
by: SUKMA, Agustika Harini
Published: (2016) -
Strategi Pengelolaan Museum Dirgantara Mandala Sebagai Destinasi Wisata Pendidikan Di Yogyakarta
by: SATYAWATI, MC. Dyah
Published: (2016) -
Analisis Kinerja Pelayanan Dan Persepsi Pengunjung Museum Ullen Sentalu Dengan Metoda Importance – Performance Analysis
by: FERDINANDA
Published: (2016)