Analisis Kinerja Pelayanan Dan Persepsi Pengunjung Museum Ullen Sentalu Dengan Metoda Importance – Performance Analysis
Penelitian ini dilakukan di Museum Ullen Sentalu DIY. Kepuasan pengunjung ditentukan oleh kualitas pelayanan yang baik, maka pengelola museum harus mengetahui hal-hal apa saja yang dianggap penting oleh pengunjung dan berusaha untuk menghasilkan kinerja sebaik mungkin, sehingga dapat memuaskan pengu...
Saved in:
Main Author: | FERDINANDA |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
PPS ISI Yogyakarta
2016
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=33737 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Strategi Pengelolaan Museum Dirgantara Mandala Sebagai Destinasi Wisata Pendidikan Di Yogyakarta
by: SATYAWATI, MC. Dyah
Published: (2016) -
Pengaruh Kualitas Penyelenggaraan Festival Terhadap Kepuasan Penonton Java Jazz Festival 2016
by: SUKMA, Agustika Harini
Published: (2016) -
Perancanagn Sistem Informasi Visual Museum Seni dan Budaya Jawa Ullen Sentalu Yogyakarta
by: JATI, Wisnu
Published: (2003) -
Strategi Pemasaran Museum Wayang Kekayon Yogyakarta dalam Meningkatkan Jumlah Pengunjung
by: JUWITA, Ida Ayu Eva Ratna
Published: (2014) -
Strategi Pemasaran “Wayang Kampung Sebelah”
by: SITUMORANG, Setyabudhi Rahardjo
Published: (2016)