Strategi Kreatif Roy Genggam dalam Pemotretan Iklan
Anak-anak adalah objek yang dapat dieksplorasi dengan berbagai macam aspek dan pendekatannya dalam pemotretan. Setiap fotografer memiliki cara tertentu dalam memotret anak-anak, karena anak-anak memiliki perilaku yang susah diatur dan suasana hati yang mudah berubah. Seperti halnya Roy Genggam yang...
Saved in:
Main Author: | PAMUNGKAS, Willy |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSMR ISI Yogyakarta
2017
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=33878 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Balada Si Roy
by: Gola Gong
Published: (1990) -
Pemotretan Hantaran Pernikahan Masa Kini dengan Pendekatan Fotografi Still Life
by: PILIANG, Arendi Saputra
Published: (2018) -
Clutch Bag Crochet: Tas Genggam dari Rajut dengan Ragam Warna dan Bentuk
by: RINI, Denik Ristya
Published: (2013) -
Photogrammetry
by: Francis H. Moffitt and Edward M. Mikhail
Published: () -
Strategi Kreatif Jerry Aurum Dalam Pemotretan Public Figure ‘On White’.
by: FAUZI, Nur Amir
Published: (2018)