Artificial Intelligence for Games

Menciptakan kecerdasan buatan yang kuat merupakan salah satu tantangan terbesar bagi pengembang game, namun kesuksesan komersial game seringkali bergantung pada kualitas AI (Artificial Intelligence). Dalam buku ini, Ian Millington menghadirkan pengalaman profesional yang luas untuk masalah peningkat...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Authors: MILLINGTON, Ian, FUNGE, John
Format: Buku Teks
Language:English
Published: CRC Press 2009
Subjects:
000
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=33905
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Menciptakan kecerdasan buatan yang kuat merupakan salah satu tantangan terbesar bagi pengembang game, namun kesuksesan komersial game seringkali bergantung pada kualitas AI (Artificial Intelligence). Dalam buku ini, Ian Millington menghadirkan pengalaman profesional yang luas untuk masalah peningkatan kualitas AI dalam permainan. Dia menggambarkan banyak contoh dari permainan nyata dan mengeksplorasi gagasan mendasar melalui studi kasus terperinci. Dia melangkah lebih jauh untuk mengenalkan banyak teknik yang sedikit digunakan pengembang saat ini. Situs web yang terkait dengan buku ini berisi perpustakaan kode sumber C ++ dan program demonstrasi, dan kode sumber kode perpustakaan dan algoritma AI yang lengkap.Buku ini akan sangat berguna bagi pelatihan pengajaran di dunia akademisi tentang permainan AI, di dalamnya juga disertai latihan dengan setiap bab. Ini juga mencakup cakupan baru dan perluasan sebagai berikut: gameplay berorientasi AI; Perilaku AI didorong; Game kasual (game puzzle).