PROSES PEMBELAJARAN KLARINET DI SMK NEGERI 2 KASIHAN BANTUL YOGYAKARTA

Fokus penelitian ini di titik beratkan pada pembelajaran praktek intrumen klarinet, dan proses pembelajaran klarinet di SMK Negeri 2 Kasihan, Bantul, Yogyakarta. Penulisan ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan deskriptif analisis. Kemusian data-data diambil dari proses obsevasi, wawanc...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: IKHSAN, Muhammad Nur
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSP ISI Yogyakarta 2016
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=33914
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-33914
record_format oai_dc
spelling isilib-339142017-06-19T10:49:46Z PROSES PEMBELAJARAN KLARINET DI SMK NEGERI 2 KASIHAN BANTUL YOGYAKARTA IKHSAN, Muhammad Nur Pembelajaran, Klarinet, SMK Negeri 2 Kasihan Bantu FSP ISI Yogyakarta 2016 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=33914 MS/Ikh/p/2016 Fokus penelitian ini di titik beratkan pada pembelajaran praktek intrumen klarinet, dan proses pembelajaran klarinet di SMK Negeri 2 Kasihan, Bantul, Yogyakarta. Penulisan ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan deskriptif analisis. Kemusian data-data diambil dari proses obsevasi, wawancara, studi pustaka, dokumentasi dll. Kemudian proses pembelajaran dilakukan dengan praktik, diskusi dan ceramah. Kemudian untuk mengetahui hasil dari pembelajaran, dibuktikan pada hasil ujian semester Yogyakarta, FSP ISI Yogyakarta xi, 66 hal., ilus., lamp.; 30 cm S1/MS http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic Pembelajaran, Klarinet, SMK Negeri 2 Kasihan Bantu
S1/MS
spellingShingle Pembelajaran, Klarinet, SMK Negeri 2 Kasihan Bantu
S1/MS
IKHSAN, Muhammad Nur
PROSES PEMBELAJARAN KLARINET DI SMK NEGERI 2 KASIHAN BANTUL YOGYAKARTA
description Fokus penelitian ini di titik beratkan pada pembelajaran praktek intrumen klarinet, dan proses pembelajaran klarinet di SMK Negeri 2 Kasihan, Bantul, Yogyakarta. Penulisan ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan deskriptif analisis. Kemusian data-data diambil dari proses obsevasi, wawancara, studi pustaka, dokumentasi dll. Kemudian proses pembelajaran dilakukan dengan praktik, diskusi dan ceramah. Kemudian untuk mengetahui hasil dari pembelajaran, dibuktikan pada hasil ujian semester
format Tugas Akhir
author IKHSAN, Muhammad Nur
author_facet IKHSAN, Muhammad Nur
author_sort IKHSAN, Muhammad Nur
title PROSES PEMBELAJARAN KLARINET DI SMK NEGERI 2 KASIHAN BANTUL YOGYAKARTA
title_short PROSES PEMBELAJARAN KLARINET DI SMK NEGERI 2 KASIHAN BANTUL YOGYAKARTA
title_full PROSES PEMBELAJARAN KLARINET DI SMK NEGERI 2 KASIHAN BANTUL YOGYAKARTA
title_fullStr PROSES PEMBELAJARAN KLARINET DI SMK NEGERI 2 KASIHAN BANTUL YOGYAKARTA
title_full_unstemmed PROSES PEMBELAJARAN KLARINET DI SMK NEGERI 2 KASIHAN BANTUL YOGYAKARTA
title_sort proses pembelajaran klarinet di smk negeri 2 kasihan bantul yogyakarta
publisher FSP ISI Yogyakarta
publishDate 2016
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=33914
_version_ 1741200036518166528