PROSES PEMBELAJARAN KLARINET DI SMK NEGERI 2 KASIHAN BANTUL YOGYAKARTA
Fokus penelitian ini di titik beratkan pada pembelajaran praktek intrumen klarinet, dan proses pembelajaran klarinet di SMK Negeri 2 Kasihan, Bantul, Yogyakarta. Penulisan ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan deskriptif analisis. Kemusian data-data diambil dari proses obsevasi, wawanc...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSP ISI Yogyakarta
2016
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=33914 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-33914 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-339142017-06-19T10:49:46Z PROSES PEMBELAJARAN KLARINET DI SMK NEGERI 2 KASIHAN BANTUL YOGYAKARTA IKHSAN, Muhammad Nur Pembelajaran, Klarinet, SMK Negeri 2 Kasihan Bantu FSP ISI Yogyakarta 2016 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=33914 MS/Ikh/p/2016 Fokus penelitian ini di titik beratkan pada pembelajaran praktek intrumen klarinet, dan proses pembelajaran klarinet di SMK Negeri 2 Kasihan, Bantul, Yogyakarta. Penulisan ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan deskriptif analisis. Kemusian data-data diambil dari proses obsevasi, wawancara, studi pustaka, dokumentasi dll. Kemudian proses pembelajaran dilakukan dengan praktik, diskusi dan ceramah. Kemudian untuk mengetahui hasil dari pembelajaran, dibuktikan pada hasil ujian semester Yogyakarta, FSP ISI Yogyakarta xi, 66 hal., ilus., lamp.; 30 cm S1/MS http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Pembelajaran, Klarinet, SMK Negeri 2 Kasihan Bantu S1/MS |
spellingShingle |
Pembelajaran, Klarinet, SMK Negeri 2 Kasihan Bantu S1/MS IKHSAN, Muhammad Nur PROSES PEMBELAJARAN KLARINET DI SMK NEGERI 2 KASIHAN BANTUL YOGYAKARTA |
description |
Fokus penelitian ini di titik beratkan pada pembelajaran praktek intrumen klarinet, dan proses pembelajaran klarinet di SMK Negeri 2 Kasihan, Bantul, Yogyakarta. Penulisan ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan deskriptif analisis. Kemusian data-data diambil dari proses obsevasi, wawancara, studi pustaka, dokumentasi dll. Kemudian proses pembelajaran dilakukan dengan praktik, diskusi dan ceramah. Kemudian untuk mengetahui hasil dari pembelajaran, dibuktikan pada hasil ujian semester |
format |
Tugas Akhir |
author |
IKHSAN, Muhammad Nur |
author_facet |
IKHSAN, Muhammad Nur |
author_sort |
IKHSAN, Muhammad Nur |
title |
PROSES PEMBELAJARAN KLARINET DI SMK NEGERI 2 KASIHAN BANTUL YOGYAKARTA |
title_short |
PROSES PEMBELAJARAN KLARINET DI SMK NEGERI 2 KASIHAN BANTUL YOGYAKARTA |
title_full |
PROSES PEMBELAJARAN KLARINET DI SMK NEGERI 2 KASIHAN BANTUL YOGYAKARTA |
title_fullStr |
PROSES PEMBELAJARAN KLARINET DI SMK NEGERI 2 KASIHAN BANTUL YOGYAKARTA |
title_full_unstemmed |
PROSES PEMBELAJARAN KLARINET DI SMK NEGERI 2 KASIHAN BANTUL YOGYAKARTA |
title_sort |
proses pembelajaran klarinet di smk negeri 2 kasihan bantul yogyakarta |
publisher |
FSP ISI Yogyakarta |
publishDate |
2016 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=33914 |
_version_ |
1741200036518166528 |