Pengaruh Nilai Iklan Yang Dipersepsikan Dan Getok Tular Terhadap Minat Wisata Kota Yogyakarta Dimediasi Oleh Citra Destinasi
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh nilai iklan yang dipersepsikan dan getok tular (wom) terhadap minat wisata kota di kota Yogyakarta dengan dimediasi oleh citra destinasi. Penelitian ini dilakukan di kota Yogyakarta dengan mensurvei 386 responden wisatawan domestik. Teknik pengambilan...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
PPS ISI Yk.
2017
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=33982 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-33982 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-339822017-07-05T11:19:18Z Pengaruh Nilai Iklan Yang Dipersepsikan Dan Getok Tular Terhadap Minat Wisata Kota Yogyakarta Dimediasi Oleh Citra Destinasi SYARIFUDDIN, Mustika Citra destinasi Minat Wisata Tata Kelola Seni PPS ISI Yk. 2017 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=33982 - TES/MTS/Sya/p/2017 Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh nilai iklan yang dipersepsikan dan getok tular (wom) terhadap minat wisata kota di kota Yogyakarta dengan dimediasi oleh citra destinasi. Penelitian ini dilakukan di kota Yogyakarta dengan mensurvei 386 responden wisatawan domestik. Teknik pengambilan sampelnya dengan sistem acak menggunakan sampling daerah (cluster). Metode analisis datanya menggunakan analisis regresi sederhana bertahap dan analisis mediasi. Hasil penelitian ini menemukan adanya pengaruh signifikan dan positif antara nilai iklan yang dipersepsikan dan getok tular terhadap citra destinasi. Penelitian ini menunjukkan pula bahwa adanya pengaruh signifikan secara langsung maupun tidak langsung antara nilai iklan yang dipersepsikan dan getok tular terhadap minat wisata kota Yogyakarta melalui citra destinasi sebagai variabel pemediasi komplementer. Yogyakarta xii, 104 hal.: ilus., lamp.; 30 cm. NONE http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Citra destinasi Minat Wisata Tata Kelola Seni NONE |
spellingShingle |
Citra destinasi Minat Wisata Tata Kelola Seni NONE SYARIFUDDIN, Mustika Pengaruh Nilai Iklan Yang Dipersepsikan Dan Getok Tular Terhadap Minat Wisata Kota Yogyakarta Dimediasi Oleh Citra Destinasi |
description |
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh nilai iklan yang dipersepsikan dan getok tular (wom) terhadap minat wisata kota di kota Yogyakarta dengan dimediasi oleh citra destinasi. Penelitian ini dilakukan di kota Yogyakarta dengan mensurvei 386 responden wisatawan domestik. Teknik pengambilan sampelnya dengan sistem acak menggunakan sampling daerah (cluster). Metode analisis datanya menggunakan analisis regresi sederhana bertahap dan analisis mediasi. Hasil penelitian ini menemukan adanya pengaruh signifikan dan positif antara nilai iklan yang dipersepsikan dan getok tular terhadap citra destinasi. Penelitian ini menunjukkan pula bahwa adanya pengaruh signifikan secara langsung maupun tidak langsung antara nilai iklan yang dipersepsikan dan getok tular terhadap minat wisata kota Yogyakarta melalui citra destinasi sebagai variabel pemediasi komplementer. |
format |
Tugas Akhir |
author |
SYARIFUDDIN, Mustika |
author_facet |
SYARIFUDDIN, Mustika |
author_sort |
SYARIFUDDIN, Mustika |
title |
Pengaruh Nilai Iklan Yang Dipersepsikan Dan Getok Tular Terhadap Minat Wisata Kota Yogyakarta Dimediasi Oleh Citra Destinasi |
title_short |
Pengaruh Nilai Iklan Yang Dipersepsikan Dan Getok Tular Terhadap Minat Wisata Kota Yogyakarta Dimediasi Oleh Citra Destinasi |
title_full |
Pengaruh Nilai Iklan Yang Dipersepsikan Dan Getok Tular Terhadap Minat Wisata Kota Yogyakarta Dimediasi Oleh Citra Destinasi |
title_fullStr |
Pengaruh Nilai Iklan Yang Dipersepsikan Dan Getok Tular Terhadap Minat Wisata Kota Yogyakarta Dimediasi Oleh Citra Destinasi |
title_full_unstemmed |
Pengaruh Nilai Iklan Yang Dipersepsikan Dan Getok Tular Terhadap Minat Wisata Kota Yogyakarta Dimediasi Oleh Citra Destinasi |
title_sort |
pengaruh nilai iklan yang dipersepsikan dan getok tular terhadap minat wisata kota yogyakarta dimediasi oleh citra destinasi |
publisher |
PPS ISI Yk. |
publishDate |
2017 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=33982 |
_version_ |
1741200049613832192 |