Pengaruh Nilai Iklan Yang Dipersepsikan Dan Getok Tular Terhadap Minat Wisata Kota Yogyakarta Dimediasi Oleh Citra Destinasi
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh nilai iklan yang dipersepsikan dan getok tular (wom) terhadap minat wisata kota di kota Yogyakarta dengan dimediasi oleh citra destinasi. Penelitian ini dilakukan di kota Yogyakarta dengan mensurvei 386 responden wisatawan domestik. Teknik pengambilan...
Saved in:
Main Author: | SYARIFUDDIN, Mustika |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
PPS ISI Yk.
2017
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=33982 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Destination branding desa wisata Nglinggo dalam mengembangkan destinasi wisata (studi deskriptif kualitatif di desa wisata Nglinggim, Kulon Progo, Yogyakarta)
by: Koeriyah Setyawati
Published: (2019) -
Meidia Pustakawan media Komunikasi Antar Pustakawan
by: Sarwidiarti Mrihastuti
Published: (2017) -
Perancangan Penjenamaan Visual Destinasi Wisata Gastronomi "Guwan" Gulo Puan Di Kecamatan Pampangan Sumatera Selatan
by: PANGESTU, Risvi
Published: (2020) -
Panduan Wisata Mandiri Destinasi Populer di Eropa
by: Durryetty S. Z.
Published: (2015) -
Strategi negosiasi untuk meningkatkan publisitas syariah Hotel Solo sebagai destinasi wisata halal
by: Intan Fitriana
Published: (2017)