Perancangan Komunikasi Visual Untuk Brand Activation “CATS AND COFFEE” Selokan Mataram, Gejayan, Yogyakarta

Di Yogyakarta sendiri, dimana para pendatang maupun warga lokal telah dimanjakan dengan berbagai tempat wisata maupun kuliner. Dari wisata tempat bersejarah, sampai ke pasar tradisional sudah tidak asing lagi bagi para pelancong dari berbagai kota maupun manca negara. Tapi ada yang menarik di salah...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: PAMUNGKAS, Restu Yudha
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: ISI Yogyakarta 2016
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=34000
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Di Yogyakarta sendiri, dimana para pendatang maupun warga lokal telah dimanjakan dengan berbagai tempat wisata maupun kuliner. Dari wisata tempat bersejarah, sampai ke pasar tradisional sudah tidak asing lagi bagi para pelancong dari berbagai kota maupun manca negara. Tapi ada yang menarik di salah satu kafe di Yogyakarta, kafe Cats and Coffee ini menjadi salah satu tujuan saat berkunjung ke Yogyakarta. Mengapa demikian, di Cats and Coffee kita dimanjakan dengan kucing kucing pilihan untuk bermain bersama sembari menikmati menu yang disediakan di kafe tersebut. Kafe Cats and Coffee mempunyai daya tarik tersendiri untuk konsumennya. Ketatnya persaingan harus menerapkan strategi pemasaran sehingga target penjualan terpenuhi dan untuk memasarkan produk diperlukan perancangan promosi. Namun, kafe Cats and Coffee terkendala pada strategi maupun budget promosi yang terbatas. Oleh karena itu penting adanya perencanaan media promosi kafe Cats and Coffee. Dimana perencanaan tersebut menggunakan media-media promosi dengan biaya terjangkau namun dapat mengkombinasikan pesan, image, atau karakter produk yang ingin disampaikan kepada target audience secara insight full. Perencanaan ini bertujuan untuk menghasilkan brand activation kafe Cats and Coffee dengan menggunakan perancangan dan strategi promosi dengan dana seminim mungkin akan tetapi dapat mengkomunikasikan pesan secara insight full kepada anak muda sebagi target audience.