Branding tempat : membangun kota, kabupaten, dan provinsi berbasis identitas

City branding atau branding kota merupakan perangkat baru dalam pembangunan wilayah untuk meningkatkan daya saing menghadapi kompetisi global. Sebagai perangkat,branding kota adalah kelanjutan dari pemasaran tempat (place marketing), yang telah dilakukan banyak kota - kota dunia. Branding dan pemasa...

Cur síos iomlán

Sábháilte in:
Sonraí bibleagrafaíochta
Príomhchruthaitheoir: YANANDA, M Rahmat
Formáid: Buku Teks
Teanga:Indonesian
Foilsithe / Cruthaithe: Makna Informasi 2014
Ábhair:
700
Rochtain ar líne:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=34148
Clibeanna: Cuir clib leis
Níl clibeanna ann, Bí ar an gcéad duine le clib a chur leis an taifead seo!
PINJAM