Perancangan Web Series Video 360° sebagai Media Promosi Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta
Dikenal sebagai destinasi wisata, Yogyakarta seakan memiliki magnet tersendiriuntuk menarik wisatawan. Atraksi wisata di Yogyakarta tidak berhenti untukberkembang sejalan dengan perubahan jaman. Meskipun demikian, Yogyakartatidak pernah melepaskan perannya sebagai wajah kebudayaan Indonesia,khususny...
Saved in:
Main Author: | HABIBI, M. Yusuf |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yogyakarta
2017
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=34192 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perancangan Promosi Video Buck Store Melalui Sosial Media
by: OKTAVIAN, Dimas Galih
Published: (2015) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung promosi pariwisata kabupaten Ponorogo
by: GUNAWAN, Tjatur Septi Ari
Published: (1990) -
NAVIGASI PENGGUNA PADA VIRTUAL TOURrnMENGGUNAKAN MEDIA 360
by: Pius Dian Widi Anggoro, S.Si., M.Cs, et al.
Published: (2019) -
Perancangan Video Blog Sebagai Media Promosi Desa Krebet
by: NUURFHATIER, Annisa
Published: (2017) -
Perancangan komunikasi visual untuk mendukung promosi album Shaggydog
by: WIDYANINGRUM, Irene Agrivia
Published: ()