Periklanan: Sebuah Pendekatan Praktis

Periklanan adalah studi komunikasi pemasaran yang menarik untuk dipelajari karena sarat akan kompetisi yang menjadikan studi periklanan tidak lagi hanya sebatas menyampaikan informasi semata, namun harus mampu secara kreatif menyajikan pesan yang menarik. Buku ini menyajikan pemahaman tentang perikl...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: MUFARRIH, Zein
Format: Buku Teks
Language:Indonesian
Published: Buku Litera 2015
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=34243
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Periklanan adalah studi komunikasi pemasaran yang menarik untuk dipelajari karena sarat akan kompetisi yang menjadikan studi periklanan tidak lagi hanya sebatas menyampaikan informasi semata, namun harus mampu secara kreatif menyajikan pesan yang menarik. Buku ini menyajikan pemahaman tentang periklanan. Bab I membahas tentang apa itu periklanan, pentingnya periklanan dan apa hubungan periklanan dengan studi komunikasi. Bab II membahas tentang sejarah periklanan, bab III membahas komunikasi pemasaran terpadu, bab IV membahas agensi periklanan, manajemen perusahaan, bab V membahas strategi kreatif periklanan, dan Bab VI membahas bagaimana iklan dieksekusi. Sedangkan bab terakhir membahas perencanaan media periklanan.