Periklanan: Sebuah Pendekatan Praktis

Periklanan adalah studi komunikasi pemasaran yang menarik untuk dipelajari karena sarat akan kompetisi yang menjadikan studi periklanan tidak lagi hanya sebatas menyampaikan informasi semata, namun harus mampu secara kreatif menyajikan pesan yang menarik. Buku ini menyajikan pemahaman tentang perikl...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: MUFARRIH, Zein
Format: Buku Teks
Language:Indonesian
Published: Buku Litera 2015
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=34243
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-34243
record_format oai_dc
spelling isilib-342432017-07-13T08:35:33Z Periklanan: Sebuah Pendekatan Praktis MUFARRIH, Zein media periklanan sejarah peiklanan Iklan Buku Litera 2015 id Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=34243 978-602-6751-00-3 659.1 Muf p Periklanan adalah studi komunikasi pemasaran yang menarik untuk dipelajari karena sarat akan kompetisi yang menjadikan studi periklanan tidak lagi hanya sebatas menyampaikan informasi semata, namun harus mampu secara kreatif menyajikan pesan yang menarik. Buku ini menyajikan pemahaman tentang periklanan. Bab I membahas tentang apa itu periklanan, pentingnya periklanan dan apa hubungan periklanan dengan studi komunikasi. Bab II membahas tentang sejarah periklanan, bab III membahas komunikasi pemasaran terpadu, bab IV membahas agensi periklanan, manajemen perusahaan, bab V membahas strategi kreatif periklanan, dan Bab VI membahas bagaimana iklan dieksekusi. Sedangkan bab terakhir membahas perencanaan media periklanan. Yogyakarta http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/YU.06.07.2017.jpg.jpg&width=200 x, 220 hlm.: index; 21 cm 659.1 http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/YU.06.07.2017.jpg.jpg&width=200
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic media periklanan
sejarah peiklanan
Iklan
659.1
spellingShingle media periklanan
sejarah peiklanan
Iklan
659.1
MUFARRIH, Zein
Periklanan: Sebuah Pendekatan Praktis
description Periklanan adalah studi komunikasi pemasaran yang menarik untuk dipelajari karena sarat akan kompetisi yang menjadikan studi periklanan tidak lagi hanya sebatas menyampaikan informasi semata, namun harus mampu secara kreatif menyajikan pesan yang menarik. Buku ini menyajikan pemahaman tentang periklanan. Bab I membahas tentang apa itu periklanan, pentingnya periklanan dan apa hubungan periklanan dengan studi komunikasi. Bab II membahas tentang sejarah periklanan, bab III membahas komunikasi pemasaran terpadu, bab IV membahas agensi periklanan, manajemen perusahaan, bab V membahas strategi kreatif periklanan, dan Bab VI membahas bagaimana iklan dieksekusi. Sedangkan bab terakhir membahas perencanaan media periklanan.
format Buku Teks
author MUFARRIH, Zein
author_facet MUFARRIH, Zein
author_sort MUFARRIH, Zein
title Periklanan: Sebuah Pendekatan Praktis
title_short Periklanan: Sebuah Pendekatan Praktis
title_full Periklanan: Sebuah Pendekatan Praktis
title_fullStr Periklanan: Sebuah Pendekatan Praktis
title_full_unstemmed Periklanan: Sebuah Pendekatan Praktis
title_sort periklanan: sebuah pendekatan praktis
publisher Buku Litera
publishDate 2015
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=34243
callnumber-raw http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/YU.06.07.2017.jpg.jpg&width=200
callnumber-search http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/YU.06.07.2017.jpg.jpg&width=200
_version_ 1741200100137369600