Periklanan: Sebuah Pendekatan Praktis
Periklanan adalah studi komunikasi pemasaran yang menarik untuk dipelajari karena sarat akan kompetisi yang menjadikan studi periklanan tidak lagi hanya sebatas menyampaikan informasi semata, namun harus mampu secara kreatif menyajikan pesan yang menarik. Buku ini menyajikan pemahaman tentang perikl...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Buku Teks |
Language: | Indonesian |
Published: |
Buku Litera
2015
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=34243 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-34243 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-342432017-07-13T08:35:33Z Periklanan: Sebuah Pendekatan Praktis MUFARRIH, Zein media periklanan sejarah peiklanan Iklan Buku Litera 2015 id Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=34243 978-602-6751-00-3 659.1 Muf p Periklanan adalah studi komunikasi pemasaran yang menarik untuk dipelajari karena sarat akan kompetisi yang menjadikan studi periklanan tidak lagi hanya sebatas menyampaikan informasi semata, namun harus mampu secara kreatif menyajikan pesan yang menarik. Buku ini menyajikan pemahaman tentang periklanan. Bab I membahas tentang apa itu periklanan, pentingnya periklanan dan apa hubungan periklanan dengan studi komunikasi. Bab II membahas tentang sejarah periklanan, bab III membahas komunikasi pemasaran terpadu, bab IV membahas agensi periklanan, manajemen perusahaan, bab V membahas strategi kreatif periklanan, dan Bab VI membahas bagaimana iklan dieksekusi. Sedangkan bab terakhir membahas perencanaan media periklanan. Yogyakarta http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/YU.06.07.2017.jpg.jpg&width=200 x, 220 hlm.: index; 21 cm 659.1 http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/YU.06.07.2017.jpg.jpg&width=200 |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
media periklanan sejarah peiklanan Iklan 659.1 |
spellingShingle |
media periklanan sejarah peiklanan Iklan 659.1 MUFARRIH, Zein Periklanan: Sebuah Pendekatan Praktis |
description |
Periklanan adalah studi komunikasi pemasaran yang menarik untuk dipelajari karena sarat akan kompetisi yang menjadikan studi periklanan tidak lagi hanya sebatas menyampaikan informasi semata, namun harus mampu secara kreatif menyajikan pesan yang menarik. Buku ini menyajikan pemahaman tentang periklanan. Bab I membahas tentang apa itu periklanan, pentingnya periklanan dan apa hubungan periklanan dengan studi komunikasi. Bab II membahas tentang sejarah periklanan, bab III membahas komunikasi pemasaran terpadu, bab IV membahas agensi periklanan, manajemen perusahaan, bab V membahas strategi kreatif periklanan, dan Bab VI membahas bagaimana iklan dieksekusi. Sedangkan bab terakhir membahas perencanaan media periklanan. |
format |
Buku Teks |
author |
MUFARRIH, Zein |
author_facet |
MUFARRIH, Zein |
author_sort |
MUFARRIH, Zein |
title |
Periklanan: Sebuah Pendekatan Praktis |
title_short |
Periklanan: Sebuah Pendekatan Praktis |
title_full |
Periklanan: Sebuah Pendekatan Praktis |
title_fullStr |
Periklanan: Sebuah Pendekatan Praktis |
title_full_unstemmed |
Periklanan: Sebuah Pendekatan Praktis |
title_sort |
periklanan: sebuah pendekatan praktis |
publisher |
Buku Litera |
publishDate |
2015 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=34243 |
callnumber-raw |
http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/YU.06.07.2017.jpg.jpg&width=200 |
callnumber-search |
http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/YU.06.07.2017.jpg.jpg&width=200 |
_version_ |
1741200100137369600 |