Branding: memahami dan Merancang Strategi Merek

Buku ini membantu pembaca mencapai pemahaman yang lebih mendalam tentang bagaimana untuk mencapai tujuan merek. Merek diangkat sebagai studi kasus dalam buku ini didominasi merek-merek lokal maupun merek global yang akrab pada masyarakat. Isi buku ini memaandu pembca dipandu membangun sebuah merek y...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SWASTY, Wirania
Format: Buku Teks
Language:Indonesian
Published: Remaja Rosdakarya 2016
Subjects:
DKV
600
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=34261
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Buku ini membantu pembaca mencapai pemahaman yang lebih mendalam tentang bagaimana untuk mencapai tujuan merek. Merek diangkat sebagai studi kasus dalam buku ini didominasi merek-merek lokal maupun merek global yang akrab pada masyarakat. Isi buku ini memaandu pembca dipandu membangun sebuah merek yang kuat dan tertanam di benak konsumen, mulai dari pemahaman akan perbedaan merek dan produk, apa saja yang diberi merek, unsur-unsur pembentuk merek, strategi merek hingga bagaimana mengukur ekuitas merek. Pada bab terakhir terdapat rangkaian langkah bagaimana mengaudit merek, mulai dari menyusun inventaris merek hingga wawasan pelanggan dan analisis merek pesaing yang tercakup dalam meng-eksplor merek. Maksud dari audit merek adalah agar pembaca dapat memetakan kekuatan dan kelemahan suatu merek, positioning merek hingga ekuitas suatu merek berbasis pelanggan.