Branding: memahami dan Merancang Strategi Merek
Buku ini membantu pembaca mencapai pemahaman yang lebih mendalam tentang bagaimana untuk mencapai tujuan merek. Merek diangkat sebagai studi kasus dalam buku ini didominasi merek-merek lokal maupun merek global yang akrab pada masyarakat. Isi buku ini memaandu pembca dipandu membangun sebuah merek y...
সংরক্ষণ করুন:
প্রধান লেখক: | |
---|---|
বিন্যাস: | Buku Teks |
ভাষা: | Indonesian |
প্রকাশিত: |
Remaja Rosdakarya
2016
|
বিষয়গুলি: | |
অনলাইন ব্যবহার করুন: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=34261 |
ট্যাগগুলো: |
ট্যাগ যুক্ত করুন
কোনো ট্যাগ নেই, প্রথমজন হিসাবে ট্যাগ করুন!
|