Pengaruh Kualitas Jasa terhadap Kepuasan Pengunjung Obyek Wisata Gua Pindul
Obyek wisata merupakan produk jasa yang ditawarkan oleh suatu perusahaan jasa dengan harapan agar pengunjung datang untuk berkunjung dan menikmati obyek wisata yang ditawarkan. Untuk dapat menarik minat pengunjung, pengelola harus dapat memberikan kualitas pelayanan terbaik untuk menciptakan suatu k...
Saved in:
Main Author: | PUTRI, Maricha Permata |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
PPS ISI Yogyakarta
2017
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=34303 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Wisata Gua
by: Hery Sigit Cahyadi
Published: (2018) -
Gua
by: Jeong, Soo-Eun
Published: (2010) -
Pengaruh dimensi kualitas jasa terhadap kepuasan nasabah penabung (studi kasus pada Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Banjarnegara)
by: Verdian Aissa Lintang
Published: (2015) -
Pengaruh e-Wom Terhadap Niat Berkunjung Ulang dengan Kepuasan Pengunjung sebagai Pemediasi Studi pada Taman Bunga Gumuk Pasir
by: NGABITO, Olivia Febrianty
Published: (2020) -
Mitologi Gua Cerme di Desa Selopamioro Kecamatan Imogiri Kabupaten Bantul
by: Suranto
Published: (2004)