STRATEGI PEMASARAN HOME INDUSTRY KERAJINAN BUSANA WAYANG ORANG SEBAGAI UPAYA PELESTARIAN SENI TRADISI JAWA
penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif analisis untuk mendeskripsikan dan menganalisis usaha home industry keraian busana wayang orang Gimo,. Pendekatan ini digunakan untuk mengkaji strategi pemasrana, bauran pemasaran, faktor internaldan eksternal perusahaan. Data yang telah dipero...
محفوظ في:
المؤلف الرئيسي: | FIYANI, Fifit Ika Ari |
---|---|
التنسيق: | Tugas Akhir |
اللغة: | Indonesian |
منشور في: |
PPS ISI Yogyakarta
2014
|
الموضوعات: | |
الوصول للمادة أونلاين: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=34605 |
الوسوم: |
إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!
|
مواد مشابهة
-
STRATEGI BAURAN PEMASARAN PADA PERUSAHAAN GENTENG SUPER "PWS" GODEAN
بواسطة: KURNIAWATI, Agustina
منشور في: () -
Aspek-Aspek Bauran Pemasaran :
(Marketing Mix)
بواسطة: Winardi
منشور في: (1989) -
STRATEGI BAURAN PEMASARAN PADA PERUSAHAAN GENTENG SUPER "PWS" GODEAN
بواسطة: KURNIAWATI, Agustina
منشور في: () -
STRATEGI BAURAN PEMASARAN PADA PD BPR BANK JOGJA
بواسطة: Praptono, Wahyu
منشور في: () -
Pengaruh bauran promosi terhadap keputusan nasabah memilih PD. BPR Bapas 69 magelang
بواسطة: Susanto, Eko
منشور في: (2014)