STRATEGI PEMASARAN HOME INDUSTRY KERAJINAN BUSANA WAYANG ORANG SEBAGAI UPAYA PELESTARIAN SENI TRADISI JAWA
penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif analisis untuk mendeskripsikan dan menganalisis usaha home industry keraian busana wayang orang Gimo,. Pendekatan ini digunakan untuk mengkaji strategi pemasrana, bauran pemasaran, faktor internaldan eksternal perusahaan. Data yang telah dipero...
Enregistré dans:
Auteur principal: | FIYANI, Fifit Ika Ari |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Langue: | Indonesian |
Publié: |
PPS ISI Yogyakarta
2014
|
Sujets: | |
Accès en ligne: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=34605 |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
-
STRATEGI BAURAN PEMASARAN PADA PERUSAHAAN GENTENG SUPER "PWS" GODEAN
par: KURNIAWATI, Agustina
Publié: () -
Aspek-Aspek Bauran Pemasaran :
(Marketing Mix)
par: Winardi
Publié: (1989) -
STRATEGI BAURAN PEMASARAN PADA PERUSAHAAN GENTENG SUPER "PWS" GODEAN
par: KURNIAWATI, Agustina
Publié: () -
STRATEGI BAURAN PEMASARAN PADA PD BPR BANK JOGJA
par: Praptono, Wahyu
Publié: () -
Pengaruh bauran promosi terhadap keputusan nasabah memilih PD. BPR Bapas 69 magelang
par: Susanto, Eko
Publié: (2014)