STRATEGI PEMASARAN HOME INDUSTRY KERAJINAN BUSANA WAYANG ORANG SEBAGAI UPAYA PELESTARIAN SENI TRADISI JAWA
penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif analisis untuk mendeskripsikan dan menganalisis usaha home industry keraian busana wayang orang Gimo,. Pendekatan ini digunakan untuk mengkaji strategi pemasrana, bauran pemasaran, faktor internaldan eksternal perusahaan. Data yang telah dipero...
保存先:
第一著者: | FIYANI, Fifit Ika Ari |
---|---|
フォーマット: | Tugas Akhir |
言語: | Indonesian |
出版事項: |
PPS ISI Yogyakarta
2014
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=34605 |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
STRATEGI BAURAN PEMASARAN PADA PERUSAHAAN GENTENG SUPER "PWS" GODEAN
著者:: KURNIAWATI, Agustina
出版事項: () -
Aspek-Aspek Bauran Pemasaran :
(Marketing Mix)
著者:: Winardi
出版事項: (1989) -
STRATEGI BAURAN PEMASARAN PADA PERUSAHAAN GENTENG SUPER "PWS" GODEAN
著者:: KURNIAWATI, Agustina
出版事項: () -
STRATEGI BAURAN PEMASARAN PADA PD BPR BANK JOGJA
著者:: Praptono, Wahyu
出版事項: () -
Pengaruh bauran promosi terhadap keputusan nasabah memilih PD. BPR Bapas 69 magelang
著者:: Susanto, Eko
出版事項: (2014)