STRATEGI PEMASARAN HOME INDUSTRY KERAJINAN BUSANA WAYANG ORANG SEBAGAI UPAYA PELESTARIAN SENI TRADISI JAWA
penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif analisis untuk mendeskripsikan dan menganalisis usaha home industry keraian busana wayang orang Gimo,. Pendekatan ini digunakan untuk mengkaji strategi pemasrana, bauran pemasaran, faktor internaldan eksternal perusahaan. Data yang telah dipero...
Zapisane w:
1. autor: | FIYANI, Fifit Ika Ari |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Język: | Indonesian |
Wydane: |
PPS ISI Yogyakarta
2014
|
Hasła przedmiotowe: | |
Dostęp online: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=34605 |
Etykiety: |
Dodaj etykietę
Nie ma etykietki, Dołącz pierwszą etykiete!
|
Podobne zapisy
-
STRATEGI BAURAN PEMASARAN PADA PERUSAHAAN GENTENG SUPER "PWS" GODEAN
od: KURNIAWATI, Agustina
Wydane: () -
Aspek-Aspek Bauran Pemasaran :
(Marketing Mix)
od: Winardi
Wydane: (1989) -
STRATEGI BAURAN PEMASARAN PADA PERUSAHAAN GENTENG SUPER "PWS" GODEAN
od: KURNIAWATI, Agustina
Wydane: () -
STRATEGI BAURAN PEMASARAN PADA PD BPR BANK JOGJA
od: Praptono, Wahyu
Wydane: () -
Pengaruh bauran promosi terhadap keputusan nasabah memilih PD. BPR Bapas 69 magelang
od: Susanto, Eko
Wydane: (2014)