STRATEGI PEMASARAN HOME INDUSTRY KERAJINAN BUSANA WAYANG ORANG SEBAGAI UPAYA PELESTARIAN SENI TRADISI JAWA
penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif analisis untuk mendeskripsikan dan menganalisis usaha home industry keraian busana wayang orang Gimo,. Pendekatan ini digunakan untuk mengkaji strategi pemasrana, bauran pemasaran, faktor internaldan eksternal perusahaan. Data yang telah dipero...
Na minha lista:
Autor principal: | FIYANI, Fifit Ika Ari |
---|---|
Formato: | Tugas Akhir |
Idioma: | Indonesian |
Publicado em: |
PPS ISI Yogyakarta
2014
|
Assuntos: | |
Acesso em linha: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=34605 |
Tags: |
Adicionar Tag
Sem tags, seja o primeiro a adicionar uma tag!
|
Registos relacionados
-
STRATEGI BAURAN PEMASARAN PADA PERUSAHAAN GENTENG SUPER "PWS" GODEAN
Por: KURNIAWATI, Agustina
Publicado em: () -
Aspek-Aspek Bauran Pemasaran :
(Marketing Mix)
Por: Winardi
Publicado em: (1989) -
STRATEGI BAURAN PEMASARAN PADA PERUSAHAAN GENTENG SUPER "PWS" GODEAN
Por: KURNIAWATI, Agustina
Publicado em: () -
STRATEGI BAURAN PEMASARAN PADA PD BPR BANK JOGJA
Por: Praptono, Wahyu
Publicado em: () -
Pengaruh bauran promosi terhadap keputusan nasabah memilih PD. BPR Bapas 69 magelang
Por: Susanto, Eko
Publicado em: (2014)