Pengaruh Iklan Oreo dalam Musik Tonal Mayor Terhadap Persepsi Durasi Pengguna Youtube
Iklan di Youtube dapat efektif jika audiens memahami pesan secara benar dan ingat ketika diperlukan. Banyak iklan Youtube menggunakan musik, terutama saaat menginginkan pendengar merasa waktu lebih singkat dari durasi iklan yang mereka tonton. Penelitian ini membahas relasi musik latar iklan dalam t...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Published: |
PPS ISI Yogyakarta
2016
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=34632 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-34632 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-346322017-07-31T11:12:49Z Pengaruh Iklan Oreo dalam Musik Tonal Mayor Terhadap Persepsi Durasi Pengguna Youtube PUTRA, Bayu Arsiadhi Iklan Oreo musik tonal PPS ISI Yogyakarta 2016 Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=34632 TES/MS/Put/p/2016 Iklan di Youtube dapat efektif jika audiens memahami pesan secara benar dan ingat ketika diperlukan. Banyak iklan Youtube menggunakan musik, terutama saaat menginginkan pendengar merasa waktu lebih singkat dari durasi iklan yang mereka tonton. Penelitian ini membahas relasi musik latar iklan dalam tonalitas mayor terhadap persepsi durasi berdasarkan tiga versi iklan yang sama (tonal/minor/atonal). Penelitian ini mengungkap rata-rata durasi yang diperkirakan subjek yang mendengarkan iklan dalam musik tonal mayor lebih singkat dari subjek yang mendengar versi lain. Yogyakarta 68 hal.: ilus.: lamp.; 30 cm NONE http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
topic |
Iklan Oreo musik tonal NONE |
spellingShingle |
Iklan Oreo musik tonal NONE PUTRA, Bayu Arsiadhi Pengaruh Iklan Oreo dalam Musik Tonal Mayor Terhadap Persepsi Durasi Pengguna Youtube |
description |
Iklan di Youtube dapat efektif jika audiens memahami pesan secara benar dan ingat ketika diperlukan. Banyak iklan Youtube menggunakan musik, terutama saaat menginginkan pendengar merasa waktu lebih singkat dari durasi iklan yang mereka tonton. Penelitian ini membahas relasi musik latar iklan dalam tonalitas mayor terhadap persepsi durasi berdasarkan tiga versi iklan yang sama (tonal/minor/atonal). Penelitian ini mengungkap rata-rata durasi yang diperkirakan subjek yang mendengarkan iklan dalam musik tonal mayor lebih singkat dari subjek yang mendengar versi lain. |
format |
Tugas Akhir |
author |
PUTRA, Bayu Arsiadhi |
author_facet |
PUTRA, Bayu Arsiadhi |
author_sort |
PUTRA, Bayu Arsiadhi |
title |
Pengaruh Iklan Oreo dalam Musik Tonal Mayor Terhadap Persepsi Durasi Pengguna Youtube |
title_short |
Pengaruh Iklan Oreo dalam Musik Tonal Mayor Terhadap Persepsi Durasi Pengguna Youtube |
title_full |
Pengaruh Iklan Oreo dalam Musik Tonal Mayor Terhadap Persepsi Durasi Pengguna Youtube |
title_fullStr |
Pengaruh Iklan Oreo dalam Musik Tonal Mayor Terhadap Persepsi Durasi Pengguna Youtube |
title_full_unstemmed |
Pengaruh Iklan Oreo dalam Musik Tonal Mayor Terhadap Persepsi Durasi Pengguna Youtube |
title_sort |
pengaruh iklan oreo dalam musik tonal mayor terhadap persepsi durasi pengguna youtube |
publisher |
PPS ISI Yogyakarta |
publishDate |
2016 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=34632 |
_version_ |
1741200173779910656 |