Pengaruh Iklan Oreo dalam Musik Tonal Mayor Terhadap Persepsi Durasi Pengguna Youtube

Iklan di Youtube dapat efektif jika audiens memahami pesan secara benar dan ingat ketika diperlukan. Banyak iklan Youtube menggunakan musik, terutama saaat menginginkan pendengar merasa waktu lebih singkat dari durasi iklan yang mereka tonton. Penelitian ini membahas relasi musik latar iklan dalam t...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: PUTRA, Bayu Arsiadhi
Format: Tugas Akhir
Published: PPS ISI Yogyakarta 2016
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=34632
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-34632
record_format oai_dc
spelling isilib-346322017-07-31T11:12:49Z Pengaruh Iklan Oreo dalam Musik Tonal Mayor Terhadap Persepsi Durasi Pengguna Youtube PUTRA, Bayu Arsiadhi Iklan Oreo musik tonal PPS ISI Yogyakarta 2016 Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=34632 TES/MS/Put/p/2016 Iklan di Youtube dapat efektif jika audiens memahami pesan secara benar dan ingat ketika diperlukan. Banyak iklan Youtube menggunakan musik, terutama saaat menginginkan pendengar merasa waktu lebih singkat dari durasi iklan yang mereka tonton. Penelitian ini membahas relasi musik latar iklan dalam tonalitas mayor terhadap persepsi durasi berdasarkan tiga versi iklan yang sama (tonal/minor/atonal). Penelitian ini mengungkap rata-rata durasi yang diperkirakan subjek yang mendengarkan iklan dalam musik tonal mayor lebih singkat dari subjek yang mendengar versi lain. Yogyakarta 68 hal.: ilus.: lamp.; 30 cm NONE http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
topic Iklan Oreo
musik tonal
NONE
spellingShingle Iklan Oreo
musik tonal
NONE
PUTRA, Bayu Arsiadhi
Pengaruh Iklan Oreo dalam Musik Tonal Mayor Terhadap Persepsi Durasi Pengguna Youtube
description Iklan di Youtube dapat efektif jika audiens memahami pesan secara benar dan ingat ketika diperlukan. Banyak iklan Youtube menggunakan musik, terutama saaat menginginkan pendengar merasa waktu lebih singkat dari durasi iklan yang mereka tonton. Penelitian ini membahas relasi musik latar iklan dalam tonalitas mayor terhadap persepsi durasi berdasarkan tiga versi iklan yang sama (tonal/minor/atonal). Penelitian ini mengungkap rata-rata durasi yang diperkirakan subjek yang mendengarkan iklan dalam musik tonal mayor lebih singkat dari subjek yang mendengar versi lain.
format Tugas Akhir
author PUTRA, Bayu Arsiadhi
author_facet PUTRA, Bayu Arsiadhi
author_sort PUTRA, Bayu Arsiadhi
title Pengaruh Iklan Oreo dalam Musik Tonal Mayor Terhadap Persepsi Durasi Pengguna Youtube
title_short Pengaruh Iklan Oreo dalam Musik Tonal Mayor Terhadap Persepsi Durasi Pengguna Youtube
title_full Pengaruh Iklan Oreo dalam Musik Tonal Mayor Terhadap Persepsi Durasi Pengguna Youtube
title_fullStr Pengaruh Iklan Oreo dalam Musik Tonal Mayor Terhadap Persepsi Durasi Pengguna Youtube
title_full_unstemmed Pengaruh Iklan Oreo dalam Musik Tonal Mayor Terhadap Persepsi Durasi Pengguna Youtube
title_sort pengaruh iklan oreo dalam musik tonal mayor terhadap persepsi durasi pengguna youtube
publisher PPS ISI Yogyakarta
publishDate 2016
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=34632
_version_ 1741200173779910656