Pengaruh Iklan Oreo dalam Musik Tonal Mayor Terhadap Persepsi Durasi Pengguna Youtube
Iklan di Youtube dapat efektif jika audiens memahami pesan secara benar dan ingat ketika diperlukan. Banyak iklan Youtube menggunakan musik, terutama saaat menginginkan pendengar merasa waktu lebih singkat dari durasi iklan yang mereka tonton. Penelitian ini membahas relasi musik latar iklan dalam t...
Saved in:
Main Author: | PUTRA, Bayu Arsiadhi |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Published: |
PPS ISI Yogyakarta
2016
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=34632 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Teori Musik I (Musik Tonal)
by: JATMIKA, Ovan Bagus
Published: (2016) -
An introduction to tonal theory
by: WESTERGAARD, Peter
Published: (1962) -
Teori Musik I: Musik tonal (CD)
by: JATMIKA, Ovan Bagus
Published: (2016) -
Tonal harmony with an introduction to twentieth-century music
by: KOSTKA, Stefan, et al.
Published: (2000) -
Simbolisme pesan puasa dalam iklan oreo versi ramadhan 2011
by: Hikmat Kamal
Published: (2012)