Perancangan Integrated Marketing Communication Gerakan Penyu'imbang Alam Wilayah Pantai Di Yogyakarta

Penyu adalah salah satu satwa yang terancam kepunahan, kini penyu populasinya semakin turun didunia. Jika penyu punah maka tidak ada keseimbangan ekosistem dilaut maupun di darat. Terancam punahnya penyu membuat organisasi tanpa pemerintah Relawan Banyu bergerak untuk membantu melestarikan ekosistem...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: FIRDIENTA, Adlinda
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: Prodi DKV Jurusan Disain FSR ISI Yk 2016
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=34678
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-34678
record_format oai_dc
spelling isilib-346782017-08-03T15:23:04Z Perancangan Integrated Marketing Communication Gerakan Penyu'imbang Alam Wilayah Pantai Di Yogyakarta FIRDIENTA, Adlinda penyu Pemasaran Komunikasi Terpadu relawan Banyu gerakan pelestarian Prodi DKV Jurusan Disain FSR ISI Yk 2016 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=34678 DK/Fir/p/2016 Penyu adalah salah satu satwa yang terancam kepunahan, kini penyu populasinya semakin turun didunia. Jika penyu punah maka tidak ada keseimbangan ekosistem dilaut maupun di darat. Terancam punahnya penyu membuat organisasi tanpa pemerintah Relawan Banyu bergerak untuk membantu melestarikan ekosistem penyu dengan cara mendampingi Konservasi Penyu yang berada di Pantai Goa Cemara dan Pantai Pelangi dalam menangani Konservasi. Komunikasi pemasaran terpadu merupakan strategi pemasaran yang menghubungkan antara pesan dengan media. Strategi ini digunakan sebagai keefektifan berlangsungnya suatu kegiatan pemasaran. Sedangkan komunikasi pemasaran terpadu non profit merupakan persamaan dari komunikasi pemasaran terpadu pada umumnya namun digunakan sebagai kegiatan sosial dan pergerakannya atau pemasarannya tidak menggunakan biaya banyak. Dalam menentukan media yang digunakan komunikasi pemasaran terpadu dengan menggunakan kesadaran merek dan juga aktivasi merek. Dalam pergerakan sosialpun memerlukan strategi yang dapat membantu pemasaran gerakannya dalam mengkampanyekan objek yang diangkat sehingga dapat dijalani terstruktur dan baik. Kegiatan sosial dengan strategi komunikasi terpadu dibutuhkan juga desain komunikasi visual dalam membangun media yang digunakan dalam memasarkan objeknya. Yogyakarta xvi, 157 hlm.: ilus; 30 cm NONE http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic penyu
Pemasaran Komunikasi Terpadu
relawan Banyu
gerakan pelestarian
NONE
spellingShingle penyu
Pemasaran Komunikasi Terpadu
relawan Banyu
gerakan pelestarian
NONE
FIRDIENTA, Adlinda
Perancangan Integrated Marketing Communication Gerakan Penyu'imbang Alam Wilayah Pantai Di Yogyakarta
description Penyu adalah salah satu satwa yang terancam kepunahan, kini penyu populasinya semakin turun didunia. Jika penyu punah maka tidak ada keseimbangan ekosistem dilaut maupun di darat. Terancam punahnya penyu membuat organisasi tanpa pemerintah Relawan Banyu bergerak untuk membantu melestarikan ekosistem penyu dengan cara mendampingi Konservasi Penyu yang berada di Pantai Goa Cemara dan Pantai Pelangi dalam menangani Konservasi. Komunikasi pemasaran terpadu merupakan strategi pemasaran yang menghubungkan antara pesan dengan media. Strategi ini digunakan sebagai keefektifan berlangsungnya suatu kegiatan pemasaran. Sedangkan komunikasi pemasaran terpadu non profit merupakan persamaan dari komunikasi pemasaran terpadu pada umumnya namun digunakan sebagai kegiatan sosial dan pergerakannya atau pemasarannya tidak menggunakan biaya banyak. Dalam menentukan media yang digunakan komunikasi pemasaran terpadu dengan menggunakan kesadaran merek dan juga aktivasi merek. Dalam pergerakan sosialpun memerlukan strategi yang dapat membantu pemasaran gerakannya dalam mengkampanyekan objek yang diangkat sehingga dapat dijalani terstruktur dan baik. Kegiatan sosial dengan strategi komunikasi terpadu dibutuhkan juga desain komunikasi visual dalam membangun media yang digunakan dalam memasarkan objeknya.
format Tugas Akhir
author FIRDIENTA, Adlinda
author_facet FIRDIENTA, Adlinda
author_sort FIRDIENTA, Adlinda
title Perancangan Integrated Marketing Communication Gerakan Penyu'imbang Alam Wilayah Pantai Di Yogyakarta
title_short Perancangan Integrated Marketing Communication Gerakan Penyu'imbang Alam Wilayah Pantai Di Yogyakarta
title_full Perancangan Integrated Marketing Communication Gerakan Penyu'imbang Alam Wilayah Pantai Di Yogyakarta
title_fullStr Perancangan Integrated Marketing Communication Gerakan Penyu'imbang Alam Wilayah Pantai Di Yogyakarta
title_full_unstemmed Perancangan Integrated Marketing Communication Gerakan Penyu'imbang Alam Wilayah Pantai Di Yogyakarta
title_sort perancangan integrated marketing communication gerakan penyu'imbang alam wilayah pantai di yogyakarta
publisher Prodi DKV Jurusan Disain FSR ISI Yk
publishDate 2016
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=34678
_version_ 1741200182936076288