Perancangan Integrated Marketing Communication Gerakan Penyu'imbang Alam Wilayah Pantai Di Yogyakarta
Penyu adalah salah satu satwa yang terancam kepunahan, kini penyu populasinya semakin turun didunia. Jika penyu punah maka tidak ada keseimbangan ekosistem dilaut maupun di darat. Terancam punahnya penyu membuat organisasi tanpa pemerintah Relawan Banyu bergerak untuk membantu melestarikan ekosistem...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
Prodi DKV Jurusan Disain FSR ISI Yk
2016
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=34678 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-34678 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-346782017-08-03T15:23:04Z Perancangan Integrated Marketing Communication Gerakan Penyu'imbang Alam Wilayah Pantai Di Yogyakarta FIRDIENTA, Adlinda penyu Pemasaran Komunikasi Terpadu relawan Banyu gerakan pelestarian Prodi DKV Jurusan Disain FSR ISI Yk 2016 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=34678 DK/Fir/p/2016 Penyu adalah salah satu satwa yang terancam kepunahan, kini penyu populasinya semakin turun didunia. Jika penyu punah maka tidak ada keseimbangan ekosistem dilaut maupun di darat. Terancam punahnya penyu membuat organisasi tanpa pemerintah Relawan Banyu bergerak untuk membantu melestarikan ekosistem penyu dengan cara mendampingi Konservasi Penyu yang berada di Pantai Goa Cemara dan Pantai Pelangi dalam menangani Konservasi. Komunikasi pemasaran terpadu merupakan strategi pemasaran yang menghubungkan antara pesan dengan media. Strategi ini digunakan sebagai keefektifan berlangsungnya suatu kegiatan pemasaran. Sedangkan komunikasi pemasaran terpadu non profit merupakan persamaan dari komunikasi pemasaran terpadu pada umumnya namun digunakan sebagai kegiatan sosial dan pergerakannya atau pemasarannya tidak menggunakan biaya banyak. Dalam menentukan media yang digunakan komunikasi pemasaran terpadu dengan menggunakan kesadaran merek dan juga aktivasi merek. Dalam pergerakan sosialpun memerlukan strategi yang dapat membantu pemasaran gerakannya dalam mengkampanyekan objek yang diangkat sehingga dapat dijalani terstruktur dan baik. Kegiatan sosial dengan strategi komunikasi terpadu dibutuhkan juga desain komunikasi visual dalam membangun media yang digunakan dalam memasarkan objeknya. Yogyakarta xvi, 157 hlm.: ilus; 30 cm NONE http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
penyu Pemasaran Komunikasi Terpadu relawan Banyu gerakan pelestarian NONE |
spellingShingle |
penyu Pemasaran Komunikasi Terpadu relawan Banyu gerakan pelestarian NONE FIRDIENTA, Adlinda Perancangan Integrated Marketing Communication Gerakan Penyu'imbang Alam Wilayah Pantai Di Yogyakarta |
description |
Penyu adalah salah satu satwa yang terancam kepunahan, kini penyu populasinya semakin turun didunia. Jika penyu punah maka tidak ada keseimbangan ekosistem dilaut maupun di darat. Terancam punahnya penyu membuat organisasi tanpa pemerintah Relawan Banyu bergerak untuk membantu melestarikan ekosistem penyu dengan cara mendampingi Konservasi Penyu yang berada di Pantai Goa Cemara dan Pantai Pelangi dalam menangani Konservasi. Komunikasi pemasaran terpadu merupakan strategi pemasaran yang menghubungkan antara pesan dengan media. Strategi ini digunakan sebagai keefektifan berlangsungnya suatu kegiatan pemasaran. Sedangkan komunikasi pemasaran terpadu non profit merupakan persamaan dari komunikasi pemasaran terpadu pada umumnya namun digunakan sebagai kegiatan sosial dan pergerakannya atau pemasarannya tidak menggunakan biaya banyak. Dalam menentukan media yang digunakan komunikasi pemasaran terpadu dengan menggunakan kesadaran merek dan juga aktivasi merek. Dalam pergerakan sosialpun memerlukan strategi yang dapat membantu pemasaran gerakannya dalam mengkampanyekan objek yang diangkat sehingga dapat dijalani terstruktur dan baik. Kegiatan sosial dengan strategi komunikasi terpadu dibutuhkan juga desain komunikasi visual dalam membangun media yang digunakan dalam memasarkan objeknya. |
format |
Tugas Akhir |
author |
FIRDIENTA, Adlinda |
author_facet |
FIRDIENTA, Adlinda |
author_sort |
FIRDIENTA, Adlinda |
title |
Perancangan Integrated Marketing Communication Gerakan Penyu'imbang Alam Wilayah Pantai Di Yogyakarta |
title_short |
Perancangan Integrated Marketing Communication Gerakan Penyu'imbang Alam Wilayah Pantai Di Yogyakarta |
title_full |
Perancangan Integrated Marketing Communication Gerakan Penyu'imbang Alam Wilayah Pantai Di Yogyakarta |
title_fullStr |
Perancangan Integrated Marketing Communication Gerakan Penyu'imbang Alam Wilayah Pantai Di Yogyakarta |
title_full_unstemmed |
Perancangan Integrated Marketing Communication Gerakan Penyu'imbang Alam Wilayah Pantai Di Yogyakarta |
title_sort |
perancangan integrated marketing communication gerakan penyu'imbang alam wilayah pantai di yogyakarta |
publisher |
Prodi DKV Jurusan Disain FSR ISI Yk |
publishDate |
2016 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=34678 |
_version_ |
1741200182936076288 |