The Performance Studies Reader

Sejak publikasi pertamanya di tahun 2002, The Performance Studies Reader telah menjadi antologi utama tulisan kunci tentang studi kinerja. Sekarang di edisi ketiga, ia terus menawarkan pilihan kerja yang tak tertandingi oleh yang terdepan di bidang yang terus berkembang ini. Sumbangan kritis dan teo...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: BIAL, Henry [editor]
Format: Buku Teks
Language:English
Published: Routledge 2015
Subjects:
700
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=34716
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Sejak publikasi pertamanya di tahun 2002, The Performance Studies Reader telah menjadi antologi utama tulisan kunci tentang studi kinerja. Sekarang di edisi ketiga, ia terus menawarkan pilihan kerja yang tak tertandingi oleh yang terdepan di bidang yang terus berkembang ini. Sumbangan kritis dan teoritis ini digabungkan dalam edisi ini oleh 16 bab baru, membawa koleksi ini sesuai dengan wacana dan gagasan terkini, dan referensi silang persis dengan Richard Schechner's Performance Studies: An Introduction. Kedua volume tersebut digabungkan dengan sempurna untuk menawarkan sumber pengajaran yang unik dan lengkap. Pembaca banyak digunakan oleh mahasiswa dan ilmuwan di seluruh dunia sebagai teks yang berdiri sendiri, yang menawarkan pengantar untuk perdebatan penting tentang Studi Kinerja. Setiap esai sekarang menyertakan headnotes kontekstual baru dari editor, untuk mengenalkan siswa kepada penulis dan dampaknya di lapangan. Baru ditambahkan ke edisi ini adalah kontribusi dari: Augusto Boal, Jill Dolan, Faye C. Fei dan William H. Sun, Erika Fischer Lichte, E. Patrick Johnson, Petra Kuppers, Hans-Thies Lehmann, Bruce McConachie, Jacques Ranciere, Joseph Roach, Rebecca Schneider, Ngugi wa Thiongo. Pembaca memberikan gambaran umum dari keseluruhan teori kinerja untuk mahasiswa di semua tingkat, dan memulai mahasiswa pascasarjana dalam studi kinerja, teater, seni pertunjukan dan studi budaya.