Aaker on Branding: 20 Principles That Drive Success

Prof. David Aaker adalah seorang ahli di bidang branding. Dalam buku ini penulis memberikan 20 prinsip inti dan langkah-langkah praktis untuk menciptakan, meningkatkan dan mengungkit aset brand yang kuat dan dapat mendatangkan pertumbuhan yang berkelanjutan. Isi buku ini merangkum seluruh prinsip da...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Authors: AAKER, David, Eta Sitepoe
Format: Buku Teks
Language:Indonesian
Published: Gramedia Pustaka Utama 2015
Subjects:
600
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=34777
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Prof. David Aaker adalah seorang ahli di bidang branding. Dalam buku ini penulis memberikan 20 prinsip inti dan langkah-langkah praktis untuk menciptakan, meningkatkan dan mengungkit aset brand yang kuat dan dapat mendatangkan pertumbuhan yang berkelanjutan. Isi buku ini merangkum seluruh prinsip dasar dalam memahami, mengembangkan dan menghidupkan, mempertahankan relevansi, serta mengelola portfolio brand. Prinsip-prinsip dalam buku ini memberikan pemahaman yang luas tentang brand, portfolio brand, dan brand-building yang harus diketahui oleh semua ahli strategi bisnis, pemasaran dan brand.