Perancangan Promosi Video Buck Store Melalui Sosial Media

Film atau Video adalah media komunikasi serta hiburan bagi masyarakat. Film atau video sendiri saat ini cukup berkembang pesat di Indonesia. Iklan adalah salah satu promosi, sedangakan film iklan adalah bentuk promosi suatu produk barang atau jasa menggunakan media audio visual. Saat ini jenis iklan...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: OKTAVIAN, Dimas Galih
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yogyakarta 2015
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=34813
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Film atau Video adalah media komunikasi serta hiburan bagi masyarakat. Film atau video sendiri saat ini cukup berkembang pesat di Indonesia. Iklan adalah salah satu promosi, sedangakan film iklan adalah bentuk promosi suatu produk barang atau jasa menggunakan media audio visual. Saat ini jenis iklan menggunakan media audio visual pun cukup berkembang pesat. Seiring berjalanya waktu dan ditambahnya dengan perkembangan teknologi, media audio visual mempunyai daya tarik yang cukup kuat dalam periklanan. Promosi Buck store melalui video ini adalah salah satu bentuk promosi atau iklan. Dalam perancangan nya diharapkan kepada para penonton video iklan buck store khususnya target audiens memahami dan mengerti tentang produk yang ditawarkan oleh buck store, video ini akan men-direct penontonya untuk membuka link yang telah diberikan pada video ini. Dan video ini akan diunggah di situs Youtube serta Instagram yang pada saat ini kedua media online tersebut sangat diminati oleh masyarakat khususnya bagi target audiens Buck Store sendiri. Seperti yang sudah-sudah video promosi ber-Genre lookbook ini sudah menjadi media promosi bagi produk-produk luar negri. Di Indonesia sendiri perancanagan video ini masi sangat jarang digunakan oleh karena itu video promosi jenis ini dibuat sebagai media promosi baru di Indonesia