Re-Desain Interior Kantor PT. Go-Jek Indonesia Cabang Yogyakarta

Di zaman modern kebutuhan akan transportasi di Indonesia semakin meningkat, tidak terkecuali di kawasan D.I.Yogyakarta. Kebutuhan yang meningkat tersebut akhirnya di respon oleh PT.Gojek Indonesia untuk membuka kantor cabang di Yogyakarta guna menghadirkan sebuah solusi dan memenuhi kebutuhan masyar...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: LARASSATI, Tessa
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk. 2017
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=34906
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-34906
record_format oai_dc
spelling isilib-349062017-09-06T13:15:33Z Re-Desain Interior Kantor PT. Go-Jek Indonesia Cabang Yogyakarta LARASSATI, Tessa transportasi Kantor Terbuka Desain Interior FSR ISI Yk. 2017 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=34906 Di/Lar/r/2017 Di zaman modern kebutuhan akan transportasi di Indonesia semakin meningkat, tidak terkecuali di kawasan D.I.Yogyakarta. Kebutuhan yang meningkat tersebut akhirnya di respon oleh PT.Gojek Indonesia untuk membuka kantor cabang di Yogyakarta guna menghadirkan sebuah solusi dan memenuhi kebutuhan masyarakat melalui layanan jasa transportasi dan kurir berbasis aplikasi mobile. Kantor ini melayani beberapa divisi dengan jumlah karyawan yang tidak terlalu banyak, namun melayani pengorganisasian mitra driver yang sudah banyak tergabung sejak kantor ini berdiri. Pada kantor Go- jek setiap divisi memiliki aktifitas dan kebutuhan fasilitas yang berbeda-beda, salah satunya adalah fasilitas yang dapat menampung mitra driver sebanyak mungkin ketika adanya training yang diagendakan oleh divisi Go-Away.Dalam hal ini , para karyawan divisi terkait menuntut kantor go-jek agar menyediakan fasilitas yang nyaman dan memadai. Oleh karena itu , redesain interior kantor go-jek mengangkat konsep open office, yang bertujuan untuk menciptakan lingkungan kerja yang fleksibel tanpa adanya sekat masif sehingga lebih efisien dalam memaksimalkan ruang dan dapat menampung kegiataan tersebut. Konsep tersebut dipadukan dengan penggunaan sistem berteknologi yang diterapkan pada furniture dan ruang guna merepresentasikan citra perusahaan go-jek sebagai perusahaan teknologi dibidang transportasi. Yogyakarta xiii, 96 hal.: ilus., lamp.; 30 cm. NONE http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic transportasi
Kantor Terbuka
Desain Interior
NONE
spellingShingle transportasi
Kantor Terbuka
Desain Interior
NONE
LARASSATI, Tessa
Re-Desain Interior Kantor PT. Go-Jek Indonesia Cabang Yogyakarta
description Di zaman modern kebutuhan akan transportasi di Indonesia semakin meningkat, tidak terkecuali di kawasan D.I.Yogyakarta. Kebutuhan yang meningkat tersebut akhirnya di respon oleh PT.Gojek Indonesia untuk membuka kantor cabang di Yogyakarta guna menghadirkan sebuah solusi dan memenuhi kebutuhan masyarakat melalui layanan jasa transportasi dan kurir berbasis aplikasi mobile. Kantor ini melayani beberapa divisi dengan jumlah karyawan yang tidak terlalu banyak, namun melayani pengorganisasian mitra driver yang sudah banyak tergabung sejak kantor ini berdiri. Pada kantor Go- jek setiap divisi memiliki aktifitas dan kebutuhan fasilitas yang berbeda-beda, salah satunya adalah fasilitas yang dapat menampung mitra driver sebanyak mungkin ketika adanya training yang diagendakan oleh divisi Go-Away.Dalam hal ini , para karyawan divisi terkait menuntut kantor go-jek agar menyediakan fasilitas yang nyaman dan memadai. Oleh karena itu , redesain interior kantor go-jek mengangkat konsep open office, yang bertujuan untuk menciptakan lingkungan kerja yang fleksibel tanpa adanya sekat masif sehingga lebih efisien dalam memaksimalkan ruang dan dapat menampung kegiataan tersebut. Konsep tersebut dipadukan dengan penggunaan sistem berteknologi yang diterapkan pada furniture dan ruang guna merepresentasikan citra perusahaan go-jek sebagai perusahaan teknologi dibidang transportasi.
format Tugas Akhir
author LARASSATI, Tessa
author_facet LARASSATI, Tessa
author_sort LARASSATI, Tessa
title Re-Desain Interior Kantor PT. Go-Jek Indonesia Cabang Yogyakarta
title_short Re-Desain Interior Kantor PT. Go-Jek Indonesia Cabang Yogyakarta
title_full Re-Desain Interior Kantor PT. Go-Jek Indonesia Cabang Yogyakarta
title_fullStr Re-Desain Interior Kantor PT. Go-Jek Indonesia Cabang Yogyakarta
title_full_unstemmed Re-Desain Interior Kantor PT. Go-Jek Indonesia Cabang Yogyakarta
title_sort re-desain interior kantor pt. go-jek indonesia cabang yogyakarta
publisher FSR ISI Yk.
publishDate 2017
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=34906
_version_ 1741200226144747520