Communication Design: Principles, Methods, and Practice

Buku ini berbicara tentang dunia desain grafis dimana apra pembacanya akan mendapatkan pegangan yang kuat pada teori dan praktik desain komunikasi dengan karya unik yang mengilhami perancang muda untuk melihat dan melampaui masalah estetika serta pengembangkan pemahaman multidimensional yang terpadu...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: FRASCARA, Jorge
Format: Buku Teks
Language:English
Published: Allworth Press 2004
Subjects:
300
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=34964
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Buku ini berbicara tentang dunia desain grafis dimana apra pembacanya akan mendapatkan pegangan yang kuat pada teori dan praktik desain komunikasi dengan karya unik yang mengilhami perancang muda untuk melihat dan melampaui masalah estetika serta pengembangkan pemahaman multidimensional yang terpadu dari bidang yang selalu berubah ini. Perancang yang baru belajar bagaimana mendekati masalah desain secara metodis dan profesional; bagaimana pikiran manusia menafsirkan pesan visual dan verbal; bagaimana pilihan teknologi mempengaruhi proses perancangan; bagaimana desain digunakan dalam pelayanan informasi dan persuasi; dan apa artinya merancang iklan nonkomersial dan propaganda politik. Lengkap dengan contoh praktis, studi kasus, dan penelitian mutakhir, buku ini merupakan batu loncatan untuk desain komunikasi kontemporer yang terpadu